Suzuki Hayabusa Lahir Kembali, Intip Fitur Unggulannya

Suzuki Hayabusa Lahir Kembali, Intip Fitur Unggulannya

Terbaiknews - Jakarta - Setelah video teaser All New Suzuki Hayabusa dirilis beberapa waktu...

, Jakarta - Setelah video teaser All New Suzuki Hayabusa dirilis beberapa waktu lalu,ÂJumatÂ(5/2/2020)ÂiniÂSuzuki resmi merilis generasi terbaru dari model tersebut. Kehadiran motor yang pernah menjadi motor tercepat di dunia ini, datang dengan beberapa penyempurnaan baik dari fitur maupun styling yang ditampilkan.

Suzuki mengatakan All New Hayabusa ini mengusung pengalaman berkendara yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Meski masih mengadopsi kubikasi mesin yang sama, namun Suzuki sudah membenamkan beberapa teknologi baru pada motor tersebut.

Di atas kertas, motor ini hadir dengan spesifikasi mesin empat silinder in-line 1.340cc serta dilengkapi dengan sistem throttle electronic ride-by-wire yang mampu meningkatkan kenyamanan berkendara.

Bicara tenaga yang dihasilkan, All New Hayabusa mampu memproduksi tenaga sebesar 187 tenaga kuda pada 9.700rpm dan torsi puncak sebesar 150 Nm pada 7.000rpm.

Kehadiran All New Hayabusa ini sekaligus mengadopsi beberapa fitur baru yang lebih modern. Tercatat, Suzuki sudah membenamkan seabreg fitur mumpuni yang mampu memberikan kenikmatan berkendara bagi penggunanya.

Mulai dari mode berkendara sampai pengaturan kecepatan sudah dibenamkan pada motor gede ini.

Â