Segini Target Penjualan All New Honda PCX Setahun

Segini Target Penjualan All New Honda PCX Setahun

Terbaiknews - Jakarta - All new Honda PCX menjadi senjata terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) untuk bersaing di...

, Jakarta - All new Honda PCX menjadi senjata terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) untuk bersaing di segmen skutik premium. Banyak mengalami ubahan, all new Honda PCXÂditawarkan mulai dari RP 30,35 juta hingga Rp 43,55 juta on the road DKI Jakarta.

Mutsuo Usui selaku Marketing Director AHM mengaku pihaknya telah menetapkan target penjualan untuk skutik model terbaru ini.

"Rencana penjualan kami untuk all new PCX adalah 240 ribu setahun, angka rencana penjualan ini sendiri naik 10 persen dari tahun lalu," terang saat peluncuran all new Honda PCX secara virtual, Jumat (5/2/2021).

Bicara soal sejarah Honda PCX di Indonesia, skutik bongsor ini awalnya berstatus completely build up (CBU). Namun pada 2018, kompetitor Yamaha NMax itu diproduksi di dalam negeri.

Thomas Wijaya yang juga Marketing Director AHM menyebut, penerimaan masyarakat terhadap Honda PCX di pasar domestik tergolong sangat baik.

"Jadi sepanjang 10 tahun (2010-2020) total Honda PCX yang terjual hampir 700 ribu unit atau tepatnya 685 ribu unit," katanya.

Â