Heboh Melly Goeslaw Makin Langsing, Apa Rahasianya?

Heboh Melly Goeslaw Makin Langsing, Apa Rahasianya?

Terbaiknews - JakartaCNBC Indonesia - Baru-baru ini tengah heboh dengan penampilan baru penyanyi Melly Goeslaw....

Jakarta, CNBC Indonesia - Baru-baru ini tengah heboh dengan penampilan baru penyanyi Melly Goeslaw. Pelantun 'Bunda' ini mengabarkan bahwa ia tengah menjalani program diet.

Hal ini juga sukses membuatnya mengubah ukuran baju. Istri musisi Anto Hoed a sudah mulai diet sejak empat bulan terakhir dengan berkonsultasi ke dokter.

"Hallo hallo ...sy cuma mau bilang, kalau sekarang sy memang jauh kurusan. Saya rutin ke Dr@cissienugrahaminggu sekali," tulisnya sebagai caption, dikutip dari akun Instagram @melly_goeslaw pada Sabtu, (6/2/2021).


Penurunan berat badan yang Melly alami ini murni dengan konsultasi dengan dokter. Ia pun memastikan bahwa perubahan pada dirinya tersebut tanpa bantuan obat atau produk apapun yang dijual pasaran.

"Sy gak pernah pake produk apapun, bener2 hanya ditangani oleh Dr @cissienugraha Sampai sini sudah cukup paham ? Gak usah sy sebut produk2 yg menggunakan nama sy seolah olah sy kurusan krn pake produk tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut, Melly juga membocorkan ukuran bajunya saat ini, Bunda. Jika dahulu ia selalu menggunakan ukuran XXL, kini sekarang Melly pakai ukuran M.

"Sbg gambaran aja baju sy dulu size XXL , skrg size M," ungkapnya.

Selain kontrol dengan dokter, Melly juga mengungkapkan adanya perubahan pola makan selama jalani diet. Ia mengurangi konsumsi makanan karbohidrat dan menambah protein.

"Ngurangin karbohidrat sama ninggiin protein," kata Melly.

Program diet yang Melly jalankan tentunya juga diikuti dengan olahraga. Enggak perlu olahraga berat, ibu dari dua orang anak ini mengatakan bahwa ia melakukan sejumlah latihan fisik yang sederhana.

"Aku latihan fisik cuma jalan santai 30 menit, dan enggak tiap hari," ungkapnya.


[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)