Catat Nih! 5 Drakor Pilihan Buat Temani Weekend Kalian Gaes

Catat Nih! 5 Drakor Pilihan Buat Temani Weekend Kalian Gaes

Terbaiknews - JakartaCNBC Indonesia - Menemani akhir pekan tentu lebih seru dengan menonton drama korea alias...

Jakarta, CNBC Indonesia - Menemani akhir pekan tentu lebih seru dengan menonton drama korea alias drakor. Ada beberapa film drakor yang bisa menjadi pilihan untuk akhir pekan ini.
Berikut lima drakor rekomendasi CNBC Indonesia:

L.U.C.A
Drama thriller fantasi ini dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Da Hee. Drama ini bercerita tentang Ji Oh, seorang laki-laki yang memiliki kemampuan spesial, sehingga dia terus menerus dikejar oleh makhluk misterius. Kemudian dirinya bertemu dengan seorang detektif bernama Goo Reum yang sedang mencari fakta dan keadilan atas kasus hilangnya orang tuanya.
Mr.Queen
Ini menjadi drakor terpopuler di minggu keempat Januari tahun 2021. Hal itu berdasarkan hasil analisis Good Data Corporation. Drakor bergenre sejarah bercampur komedi romantis ini memasangkan aktris Shin Hye Sun dengan aktor Kim Jung Hyun.
Run On
Run On berkisah tentang atlet lari populer nasional Ki Sun Kyum (Im Siwan) yang terpaksa pensiun setelah sebuah skandal. Lalu, ia bertemu dengan penerjemah film asing Oh Min Jo (Shin Se Kyung) yang membuatnya dunianya mulai berubah.
Serial ini menceritakan bagaimana Su Kyum berusaha sendiri tanpa bantuan kedua orang tuanya selama ini.
Selain menampilkan kisah romantis Su Kyum dan Min Jo, drama ini juga menampilkan satu percintaan lain yang tak kalah menggemaskan antara bos agensi ternama Seo Dan A (Sooyoung) dan mahasiswa seni Lee Yong Hwa (Kang Tae Oh).



She Would Never Know, Love (ft. Marriage and Divorce)
She Would Never Know adalah drakor komedi romantis yang berlatar di sebuah perusahaan kosmetik tentang romansa antara Sunbae (Won Jin Ah), yang merupakan pemasar merek yang memiliki impian untuk memulai merek kosmetiknya sendiri dan seorang Hoobae (Rowoon) yang juga merupakan marketing merek.
She Would Never Know tayang perdana pada 18 Januari kemarin di JTBC. Sebelumnya Rowoon dikenal publik secara luas lewat serial drama Extraordinary You.
True Beauty
Drama ini menceritakan romansa seorang gadis berparas "jelek" Lim Ju Kyung (Moon Ga Young). Ia adalah siswa ceria yang selalu pakai make up karena tak percaya ke wajahnya.

Dia bahkan di-bully teman sekolahnya karena wajahnya itu. Sampai-sampai Ju Kyung pindah sekolah karena kejadian tersebut. Namun hal itu justru membuatnya belajar merias wajah. Ini membuatnya jadi populer meski "memakai topeng".

Sejumlah bintang muda Korea mengambil peran di film ini. Selain Monn Ga Young, Cha Eun Woo dari boyband Astro juga jadi pemain utama.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)