10 Tanaman Paling Hits Selama Pandemi, Sudah Punya Belum?

10 Tanaman Paling Hits Selama Pandemi, Sudah Punya Belum?

Terbaiknews - JakartaCNBC Indonesia - Hobi tanaman hias diyakini akan berlanjut pada tahun 2021. Bagi Anda yang...

Jakarta, CNBC Indonesia - Hobi tanaman hias diyakini akan berlanjut pada tahun 2021. Bagi Anda yang gemar mengoleksi tanaman hias, sejak harus 'di rumah saja', mungkin sudah tak asing lagi dengan tanaman-tanaman hias berikut ini.

Berikut adalah 10 tanaman hias paling populer pada masa pandemi, dikutip dari laman Apartment Therapy, berdasarkan survei oleh perusahaan Made.


1. Tanaman Hias Laba-laba

Tanaman hias berdaun tipis satu ini berada di peringkat pertama terpopuler selama masa pandemi, dengan hasil pencarian tahunan sebesar 486.000.

Tanaman ini memiliki daun yang tipis panjang dengan garis-garis putih seperti pita. Selain cantik, tanaman ini juga mudah dirawat dan bisa menjernihkan udara di sekitar rumah. Selain itu, tanaman ini juga tidak beracun, sangat aman dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan di rumah.

10 Tanaman Paling Hits Selama Pandemi, Sudah Punya Belum?Foto: Lidah Buaya (Image by Stephanie Edwards from Pixabay)
Lidah Buaya (Image by Stephanie Edwards from Pixabay)

2. Lidah Buaya

Tentu banyak yang sudah kenal dengan tanaman hias lidah buaya atau Aloe vera. Lidah buaya memiliki hasil volume pencarian tahunan sebesar 397.200 dan menduduki posisi kedua.

Lidah buaya merupakan tanaman sukulen yang tidak membutuhkan banyak perawatan. Selain itu, perawatannya juga terbilang mudah karena tidak membutuhkan banyak air.

NEXT: Simak tanaman lainnya