Femila Tereliminasi, Panggung Indonesian Idol Bergoyang

Femila Tereliminasi, Panggung Indonesian Idol Bergoyang

Terbaiknews - Perjuangan Femila terhenti di panggung spektakular Indonesian Indol 2021. Membawakan lagu "Kopi...

Perjuangan Femila terhenti di panggung spektakular Indonesian Indol 2021. Membawakan lagu "Kopi Dangdut" (Fahmi Sahab), Femila kini cukup sampai di top 10.

Babak Spekta 4, Panggung Indonesian Idol dibuat bergoyang. 10 Kontestan membawakan lagu-lagu keren seperti Dangdut, Campur Sari, dan sejumlah lagu daerah. Para kontestan membawakan lagu-lagu pilihannya dengan karakter vocal masing-masing.

Los Dol, ndang lanjut lehmu WhatsApp-an
Cek paket datane yen entek tak tukokne

Lagu "Los Dol" (Deny Caknan) sangat apik dibawakan oleh Melisa. Aransemen musik membuat lagu ini semakin elegan dan asik untuk terus di dengarkan. Melisa berhasil menjadikan lagu berbahasa Jawa ini menjadi miliknya.

Masuk tiga kontestan dengan voting terendah, sepertinya penggemar Melisa tidak rela pulsanya habis. Seperti lirik dalam lagu yang dibawakannya, "Cek paket datane yen entek tak tukokne", para penggemar Melisa pun tidak mau kehabisan paket data agar bisa terus memberikan voting.

Paket data memang penting banget untuk terus memberikan voting. Itulah mengapa ketika paket data penuh akan bebas memberikan dukungan, seperti bujangan yang hidup bebas.

Katanya enak menjadi bujangan
Ke mana-mana tak ada yang larang
Hidup terasa ringan tanpa beban
Uang belanja tak jadi pikiran

Ya, ini penggalan lirik lagu "Bujangan" (Rhoma Irama) yang membuat kita semua bergoyang dengan aksi energik Fitri. Melengkapi tiga besar terendah, rasanya Fitri tidak pantas pulang ketika kelima juri memberikan standing ovation.

Ketika paket data sudah terisi, kenikmatan seorang bujangan tentu lebih lengkap dengan segelas kopi hangat dan musik dangdut yang terus mengalun. Sayangnya, Femila yang menyanyikan lagu Kopi Dangdut harus berakhir dari panggung spektakuler.

Namun malam ini, Panggung Spektakuler meninggalkan jejak pertunjukan yang luar biasa selain penampilan kontestan tiga terbawah. Dibuka dengan penampilan Azardi, lagu "Mirasantika" (Rhoma Irama) dibuatnya bergoyang. Sebagai pembuka show, Azhardi berhasil menarik perhatian Bunda Maia dan penggemarnya.

VIDEO PILIHAN

COVID-19 Detais Indonesia