Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Tayang di Trans TV Malam Ini

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Tayang di Trans TV Malam Ini

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Bioskop Trans TV malam iniSenin (8/2)akan menayangkan Spider-Man:...

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (8/2), akan menayangkan Spider-Man: Homecoming pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Amazing Spider-Man yang dibintangi Tom Holland itu.

Spider-Man: Homecoming merupakan film Spider-Man versi ketiga setelah versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Karakter Peter Parker alias Spider-Man dalam film ini diperankan Tom Holland.

Peter dikisahkan belum andal dan cenderung ceroboh menjadi Spider-Man karena belum memiliki banyak pengalaman. Oleh karena itu Tony Stark alias Iron Man menjadi mentor Peter.


Di sisi lain, dengan segala keterbatasan Peter ingin menjadi pahlawan super yang kuat dan disukai banyak orang seperti Iron Man. Ia ingin menyelamatkan banyak orang dan membuat orang bahagia.

Namun, hal itu tidak mudah bagi Peter karena ia masih amat muda dan ceroboh. Bahkan dalam salah satu aksinya ia justru hampir merenggut nyawa orang lain, bukan menyelamatkannya.

Pada saat bersamaan, ia harus berhadapan dengan penjahat super yang dijuluki Vulture. Peter kesulitan menghadapinya karena Tony mengambil kembali kostum canggih yang pernah ia berikan.

Usai mengetahui sinopsis Spider-Man: Homecoming, saksikan film ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Biker Boyz pada pukul 23.30 WIB.

(adp/bac)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Tayang di Trans TV Malam Ini Sinopsis Spider-Man: Homecoming di bioskop Trans TV malam ini. (Sony Pictures)