Sinopsis No Mercy di K-Movie Trans7 Malam Ini

Sinopsis No Mercy di K-Movie Trans7 Malam Ini

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Acara K Movievaganza Trans7Âakan menayangkan film Korea No Mercy...

Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7Âakan menayangkan film Korea No Mercy pada Minggu, 7 Februari 2021, pukul 22.00 WIB. Berikut sinopsis film No Mercy.

No Mercy merupakan salah satu film laga thriller yang dibintangi Lee Si-young sebelum bermain dalam serial Sweet Home. Dalam film ini, Lee Si-young berperan sebagai In-ae, seorang kakak dari Eun-hye (Park Se-wan).

Film bermula dengan bebasnya In-ae dari penjara. Ia masuk penjara karena menjadi korban tuduhan palsu. In-ae tinggal berdua dengan Eun-hye setelah kedua orang tua mereka meninggal dunia.


Eun-hye merupakan siswi SMA berusia 18 tahun dengan usia mental 10 tahun. Eun-hye merupakan dunia bagi In-ae dan begitu juga sebaliknya. Kepulangan In-ae amat berarti bagi Eun-hye. Mereka pun berharap tak ada lagi yang memisahkan di masa mendatang.

Pilihan Redaksi
  • Mengenal Karakter-Pemain Film Space Sweepers
  • Misi Balas Dendam Eugene S.E.S di The Penthouse Season 2
  • Rekomendasi Film Akhir Pekan, Space Sweepers

Permasalahan bermula keesokan harinya di saat Eun-hye tak pulang dari sekolah. In-ae melaporkan kondisi itu ke polisi dan guru di sekolah. Tapi mereka terlihat tak peduli terhadap keberadaan dan keselamatan Eun-hye.

Kondisi itu membuat In-ae menyelidiki sendiri keberadaan sang adik. Saat itu lah ia menyadari Eun-hye selama ini menjadi korban perundungan hingga pelecehan seksual di sekolah.

Selama In-ae dalam penjara, Eun-hye ternyata juga 'dilempar-lempar' dari penagih utang ke tempat pijat dan beberapa tempat lainnya. Hal tersebut membuat In-ae mengambil langkah sendiri untuk membalaskan dendam sang adik kepada yang menyiksa dan melecehkannya selama ini.

No Mercy pertama kali tayang di Korea Selatan pada 1 Januari 2019. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film ini menjual 198.377 tiket di 530 layar dan mendapatkan US$1,6 juta.

Usai mengetahui sinopsis No Mercy, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(chri/end)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis No Mercy di K-Movie Trans7 Malam Ini Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea No Mercy pada Minggu, 7 Februari 2021, pukul 22.00 WIB. (dok. CJ Entertainment via Hancinema)