Sinopsis Baywatch di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Baywatch di Bioskop Trans TV Malam Ini

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Bioskop Trans TVÂmalam iniMinggu (7/2)akan menayangkan Baywatch...

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TVÂmalam ini, Minggu (7/2), akan menayangkan Baywatch pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Baywatch yang dibintangi Dwayne Johnson itu.

Film ini merupakan adaptasi dari serial Baywatch yang tayang pada 1999-2001. Mengisahkan sekelompok penjaga pantai bernama Baywatch yang dipimpin Mitch Buchannon (Dwayne Johnson).

Mitch bersama rekan-rekannya mengadakan audisi untuk personel baru Baywatch. Mereka membutuhkan personel tambahan untuk menjaga pantai karena merasa kekurangan.


Pilihan Redaksi
  • Mengenal Karakter-Pemain Film Space Sweepers
  • Rekomendasi Film Akhir Pekan, Space Sweepers

Dari audisi tersebut terpilih tiga personel baru Baywatch. Mereka adalah Matt Brody (Zac Efron), Summer Quinn (Alexandra Daddario), dan Ronnie Greenbaum (Ronnie Greenbaum).

Sikap Matt yang sangat berambisi dan sombong membuat Baywatch hampir gagal melakukan penyelamatan. Di saat yang bersamaan, Baywatch menemukan peredaran obat terlarang di pantai yang mereka jaga.

Atas persetujuan Mitch, mereka sepakat untuk membongkar obat-obatan terlarang yang melibatkan pengusaha Victoria Leeds. Meski membahayakan nyawa, mereka tidak takut untuk beraksi.

Usai mengetahui sinopsis Baywatch, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Bunraku pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]


(adp/end)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis Baywatch di Bioskop Trans TV Malam Ini Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (7/2), akan menayangkan Baywatch pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Paramount Pictures via IMDB)