Serangan Balik Godzilla dalam Trailer Jepang Godzilla vs Kong

Serangan Balik Godzilla dalam Trailer Jepang Godzilla vs Kong

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Jelang perilisan perdanaToho merilis trailer terbaru film Godzilla vs....

Jakarta, CNN Indonesia --

Jelang perilisan perdana, Toho merilis trailer terbaru film Godzilla vs. Kong. Keseruan pertarungan dua makhluk legendaris tersebut serta beberapa hal lainnya digambarkan lebih detail dalam trailer versi Jepang tersebut.

Trailer tersebut dimulai dengan penampilan seorang anak kecil yang memegang benda seperti boneka kingkong ke hadapan Kong. Ia menjadi satu-satunya yang disebut bisa berkomunikasi dengan Kong.

Video kemudian lanjut menampilkan Godzilla yang tampil di laut dan para manusia menembakinya. Ia pun kemudian keluar dari laut dan bertarung dengan Kong. Dalam trailer terbaru, Godzilla terlihat berhasil mengembalikan pukulan kepada Kong.


Trailer terbaru juga memberi ruang lebih kepada tim Godzilla dengan menampilkan kekuatan luar biasa dari ekornya yang mampu mengeluarkan banyak pesawat. Hal itu seolah membuktikan kepada Kong ada hal yang tak bisa dilakukan kera besar.

Berdasarkan laman resmi Godzilla, film Godzilla vs. Kong mengisahkan pertempuran dua makhluk mistis yang sesungguhnya telah terjadi berabad-abad lalu. Nasib dunia pun dipertaruhkan pada keseimbangan mereka.

Pilihan Redaksi
  • Sinopsis The Penthouse Episode 11-15 Tayang di Trans TV
  • James Gunn Sebut Produksi The Suicide Squad Bebas Intervensi
  • Ragam Ketegangan di Trailer Falcon and Winter Soldier

Kong dan para pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya demi menemukan rumah yang sebenarnya. Perjalanan dilakukan bersama Jia, anak perempuan yatim piatu yang membentuk ikatan unik dan kuat bersama Kong.

Dalam perjalanan, mereka menyadari berada dalam jalur Godzilla yang mengamuk. Godzilla mulai menghancurkan seisi kota dengan semburan gelombang listrik dari mulutnya.

Sementara manusia berusaha mencari tahu alasan Godzilla mengamuk, Kong terus melawan makhluk raksasa tersebut.

Kehadiran Godzilla vs. Kong memang sudah lama dinanti setelah rumah produksi Legendary Pictures mengumumkan proyek kolaborasi waralaba Godzilla dan King Kong itu pada 2015 lalu.

Penggemar kian bersemangat setelah mengetahui sutradara yang dikenal berkat Death Note dan Blair Witch, Adam Wingard, didapuk untuk mengarahkan Godzilla vs. Kong.

[Gambas:Youtube]


Film ini juga akan bertabur bintang Hollywood, seperti Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.

"Di kala para monster menginjakkan kaki di Bumi, perjuangan manusia untuk masa depannya mempertemukan Godzilla dan Kong dalam pertempuran yang akan memperlihatkan dua kekuatan besar di planet ini beradu di pertempuran spektakuler," demikian keterangan Legendary dan Warner Bros.

Godzilla vs. Kong sendiri sudah beberapa kali mengalami penundaan tayang karena pandemi Covid-19. Warner Bros akhirnya memutuskan untuk menayangkan film tersebut di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada tahun ini.

Godzilla vs. Kong dijadwalkan tayang di bioskop AS dan HBO Max pada 41 Maret. Sedangkan film itu direncanakan tayang pada 14 Mei 2021 di bioskop Jepang. Godzilla vs. Kong juga direncanakan rilis internasional pada 26 Maret.

(chri/end)
[Gambas:Video CNN]
Serangan Balik Godzilla dalam Trailer Jepang Godzilla vs Kong Jelang perilisan perdana, Toho merilis trailer terbaru film Godzilla vs. Kong yang berisi pertarungan seru antara kedua makhluk itu. (Dok. Legendary Entertainment)