Ragam Ketegangan di Trailer Falcon and Winter Soldier

Ragam Ketegangan di Trailer Falcon and Winter Soldier

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Marvel Studios merilis trailer terbaru serialÂThe Falcon and the...

Jakarta, CNN Indonesia --

Marvel Studios merilis trailer terbaru serialÂThe Falcon and the Winter Soldier hari ini (8/2) di tengah acara Super Bowl 2021. Dalam trailer berdurasi dua menit itu, terlihat berbagai aksi yang menegangkan.

Trailer dibuka dengan percakapan antara Sam Wilson alias Falcon dan Bucky Barnes alias Winter Soldier dalam sebuah pesawat. Mereka seperti sedang menjalankan suatu misi.

Tak lama setelah itu Falcon mendapat serangan roket kendali. Beruntung ia berhasil menghindar dan tidak ada satu roket pun yang berhasil menghantam Falcon.


Adegan itu disambung dengan beberapa adegan laga lain. Seperti bertarung di atas truk kontainer, kejar-kejaran dengan kendaraan bermotor, hingga ledakan yang sangat besar pada tempat yang mereka datangi.

Pilihan Redaksi
  • Aksi Timothee Chalamet Jadi Anak Edward Scissorhands
  • Sinopsis The Penthouse Episode 11-15 Tayang di Trans TV
  • James Gunn Sebut Produksi The Suicide Squad Bebas Intervensi

Selain adegan laga, dalam trailer ini juga diperlihatkan bagaimana Sam seperti ragu untuk melanjutkan peran Steve Rogers alias Captain America. Mengingat, Steve memberikan perisai Captain America kepadanya.

Ia juga diperlihatkan berlatih menggunakan tameng Captain America dengan melemparnya ke pohon. Tak lama kemudian Bucky datang dan bergabung dalam latihan tersebut.

The Falcon and the Winter Soldier ini sedianya dijadwalkan rilis pada Agustus lalu. Lantaran tertunda pandemi, perilisan akan diundur ke 19 Maret 2021 di layanan streaming Disney+.

Meski bukan film, serial ini masih berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Oleh karena itu ada kemunculan lain yang sebelumnya dikenal lewat MCU, salah satunya Sharon Carter alias Agent 13.

Anthony Mackie yang memerankan Falcon mengatakan serial ini akan membuat penonton lebih kenal dengan karakter Sam dan Bucky sebagai manusia biasa, bukan pahlawan super dengan nama Falcon dan Winter Soldier.

[Gambas:Youtube]


(adp/end)
[Gambas:Video CNN]
Ragam Ketegangan di Trailer Falcon and Winter Soldier The Falcon and the Winter Soldier dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2021 di layanan streaming Disney+. (dok. Arsip Marvel Studios via Disney+ Hotstar)