Nonton Drakor Online Crash Landing on You di Sini

Nonton Drakor Online Crash Landing on You di Sini

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Drama Korea SelatanÂCrash Landing on You merupakan salah satu...

Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea SelatanÂCrash Landing on You merupakan salah satu tayangan serial populer dan salah satu yang berhasil meraih rating tertinggi pada 2019.

Merujuk Nielsen Korea, tingginya rating episode terakhir Crash Landing on You menjadikannya drama Koreadengan rating tertinggi ketiga dalam sejarah televisi kabel, melampaui drama tvN lainnya, yakni Reply 1988 dan Guardian: The Lonely and Great God.

Drama yang disutradarai Lee Jung-hyo ini pertama kali rilis pada Desember 2019. Meski demikian, penonton masih bisa menikmati kisah Crash Landing on You melalui penyedia layanan video streaming on-demand NetflixÂdi sini.


Secara umum, Crash Landing on You menceritakan kisah cinta antara pewaris takhta sekaligus pebisnis fesyen ternama di Korea Selatan, Yun Se-ri (Son Ye-jin) dan tentara militer Korea Utara, Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin).

Pada satu hari, Se-ri yang sedang melakukan paragliding mendadak tersapu badai angin dan mendapati dirinya terdampar di kawasan Korut. Di sanalah ia bertemu dengan Jeong-hyeok.

Jeong-hyeok digambarkan sebagai pria Korut dengan masa depan cerah. Berlatar belakang elite dan bergengsi, Jeong-hyeok menjadi sosok yang penuh percaya diri dan berprinsip.

Nonton Drakor Online Crash Landing on You di SiniFoto: Dok. TVN/Netflix
Salah satu adegan dalam serial drama Korea Crash Landing on You. Link nonton streaming Crash Landing on You di Netflix.

Se-ri sendiri memiliki kehidupan layaknya keluarga kerajaan di Korsel. Selain menikmati kekayaan keluarganya, ia juga merupakan pemilik bisnis fashion yang sukses.

Namun sejak petaka badai tersebut, kehidupan Se-ri berubah total karena tidak ada satu pun orang di Korut yang mengenali dirinya, bahkan nasibnya bisa terancam jika sampai tertangkap.

Jung-hyeok menjadi satu-satunya sosok yang rela menyembunyikan dan melindungi Se-ri dari pemerintah Korut. Meski pertemuan keduanya sama sekali tak terduga, mereka mulai saling menyimpan rasa.

Kala perdana tayang, drama Crash Landing on You ini berhasil menempati posisi pertama sebagai drama yang paling direkomendasikan.

Para pemerannya, Son Ye Jin dan Hyun Bin, juga menduduki posisi pertama dan kedua sebagai aktor dengan penampilan terbaik.

Peringkat itu dirilis oleh Good Data Corporation secara berkala tiap pekan, berdasarkan hasil analisis dari berita, unggahan blog, komunitas online, video, dan media sosial untuk 21 drama yang sedang atau akan ditayangkan.

Drama "Crash Landing on You" berada di posisi satu dengan angka 23,6 persen, disusul "Stove League" dengan 15,84 persen, serta "VIP" dengan 12,05 persen.

Setelah mengetahui sinopsis, drama Crash Landing on You sebanyak 16 episode ini dapat disaksikan di layanan nonton streaming Netflix di sini.

(din/fef)
[Gambas:Video CNN]
Nonton Drakor Online Crash Landing on You di Sini Anda masih bisa menyaksikan drama yang dibintangi Son Ye-jin dan Hyun Bin ini. Berikut link nonton streaming Crash Landing on You. (Foto: dok. Netflix/tvN via HanCinema)