Bicara WandaVision, Kat Dennings Sebut Setiap Episode Akan Semakin Gila

Bicara WandaVision, Kat Dennings Sebut Setiap Episode Akan Semakin Gila

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com- Serial WandaVision semakin membuat penonton antusias dan tak sabar dengan...

JAKARTA, KOMPAS.com- Serial WandaVision semakin membuat penonton antusias dan tak sabar dengan kelanjutan kisahnya di setiap episode.

Dibintangi Elizabeth Olsen (Wanda Maximoff) dan Paul Bettany (Vision), serial berjumlah sembilan episode ini selalu jadi pembicaraan karena membuat penasaran.

Salah satunya ketika tiba-tiba film ini mengeluarkan karakter Darcy Lewis ( Kat Dennings) yang lama tak pernah muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah membintangi Thor: The Dark World.

Lama Menghilang dari MCU, Kat Dennings Bicara Kemunculannya di WandaVision

Tapi rupanya kejutan tidak sampai di situ saja, Kat Dennings sebut WandaVision akan semakin menarik di setiap episodenya nanti.

"Aku akan bilang setiap episode semakin gila dan semakin gila, membangun kesimpulan yang sangat mengejutkan," ujar Kat Dennings dalam wawancara dengan Kompas.com belum lama ini.

Walaupun akan membuat penasaran di setiap episode, tapi Dennings memberi sedikit petunjuk, dimana penonton tetap akan mendapatkan jawaban dari setiap pertanyaan dan rasa penasaran mereka.

Paul Bettany Ungkap Pengaruh Besar The Dick van Dyke dalam WandaVision

"Aku bisa bilang kalau setiap episode punya hasil, jadi semua pertanyaan yang kamu pikirkan saat menonton, akhirnya kamu akan dapat jawabannya," kata Dennings.

Kat Dennings juga tidak menyangka kalau kemunculannya kembali di MCU membuat penonton begitu antusias.

Apalagi kali ini karakter Darcy Lewis yang diperankannya, muncul bukan lagi sebagai asisten Jane Foster (Natalie Portman) dan Erik Selvig (Stellan Skarsgard), melainkan sudah menjadi doktor.

Banyak yang menilai keputusan melibatkan karakter Lewis dalam WandaVision adalah keputusan tepat untuk mengurai fenomena di Westview.

"Reaksi (penggemar) sangat manis, aku cukup emosional, aku sangat menghargainya," ucap Dennings sambil tersenyum.