Ashanty Takut Putra Dibully jika Dirinya Ceritakan yang Sebenarnya

Ashanty Takut Putra Dibully jika Dirinya Ceritakan yang Sebenarnya

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengatakantak mau membeberkan alasan pihaknya membiarkan...

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengatakan, tak mau membeberkan alasan pihaknya membiarkan Muhammad Putra untuk keluar dari Pesantren Al Basyir.

Ashanty takut jika Putra dibully jika menceritakan yang sebenarnya terjadi.

Putra adalah penjual cilok viral yang diangkat jadi anak oleh pihak The Hermansyah.

Bantah Telantarkan Putra, Ashanty: Saya Punya Dua Anak Angkat Lain, Tak Bermasalah

"Kalau sampai saya ceritakan apa yang sebenarnya terjadi, satu Indonesia akan bully dia. Itu enggak baik buat anak seumuran dia, makanya saya tidak pernah mengeluakan statement apa pun,” kata Ashanty seperti dikutip Kompas.com dalam akun YouTube Cumi-cumi, Senin (8/2/2021).

Hal itu Ashanty lakukan karena dia menyayangi Putra. Dia khawatir hal yang dibeberkannya ke publik malah berdampak pada masa depannya Putra.

“Karena saya menjaga ke depan ada orang lain yang bisa membantu dia, yang memang bukan jalannya sama saya," kata Ashanty.

Ashanty Sudah Bujuk Putra agar Tidak Keluar dari Pesantren

Istri Anang Hermansyah ini menegaskan bahwa dia tak pernah menelantarkan Putra.

Buktinya, Ashanty telah berupaya membiayai sekolah Putra di pesantren. Namun sayangnya, Putra tidak menggunakannya dengan baik dan memilih untuk keluar pesantren.

Dia mengaku sakit hati akan tudingan yang dihadapkan padanya. Mulai dari menyebutnya menelantarkan pendidikan Putra hingga menjadikannya sebagai bahan untuk daya tarik konten YouTube-nya.

Ashanty Sakit Hati Disebut Manfaatkan Putra demi Konten

Ashanty mengatakan, tak mau terlalu memaksakan kehendaknya agar Putra terus sekolah di pesantren tanpa ada kemauan dari sang anak. Dia pun mengaku ikhlas sudah membantu Putra saat itu.