Real Madrid Memburu Atletico

Real Madrid Memburu Atletico

Terbaiknews - Real Madrid menjamu Getafe di Stadion Alfredo Di StefanoRabu (10/2) dini hari WIB.
Real Madrid menjamu Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2) dini hari WIB.

,MADRID -- Real Madrid masih dihadapkan dengan masalah konsistensi yang tak kunjung membaik. Dalam enam pertandingan terakhir, Los Blancos hanya meraih dua kali kemenangan, tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Akibatnya mereka tertinggal dari pemuncak klasemen La Liga Atleteco Madrid, yaitu terpaut delapan poin. Posisi Madrid di urutan kedua juga digusur oleh Barcelona meski poin mereka sama-sama 43 poin.

Madrid terus mendapatkan tekanan dari Barcelona yang terus membaik. Seolah tak ingin posisinya tergusur oleh Madrid yang menang atas Huesca, Blaugrana meraih kemenangan 3-2 di kandang Real Betis, Senin (8/2) dini hari WIB.

Catatan kurang bagus tersebut patut menjadi kekhawatiran pelatih Real Madrid Zinedine Zidane jelang menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga, di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2) dini hari WIB. Tak ada alasan bagi Zidane meremehkan Getafe meski secara head to head Madrid menyapu bersih kemenangan dalam enam pertemuan terakhir.

Zidane juga dihadapkan dengan cedera sejumlah pemain pentingnya. Sergio Ramos Eden Hazard, Rodrygo Goes, Dani Carvajal dan Fede Valverde akan absen cukup lama. Hal tersebut jelas akan menambah masalah di skuad Madrid semakin rumit.

Sepanjang musim ini, Madrid dihadapkan oleh 38 cedera pemainnya. Cedera Ramos serta Marco Asensio, Hazard dan Carvajal merupakan pemain yang sangat dikhawatirkan Zidane. Pasalnya, mereka adalah tumpuan utama Zidane dalam meracik tim.

Zidane...