Lionel Messi Selangkah Lagi Jadi Supersub Terbaik Liga Spanyol

Lionel Messi Selangkah Lagi Jadi Supersub Terbaik Liga Spanyol

Terbaiknews - - Penyerang BarcelonaLionel Messiseperti tidak kehabisan rekor untuk dipecahkan dalam sepanjang...

- Penyerang Barcelona, Lionel Messi, seperti tidak kehabisan rekor untuk dipecahkan dalam sepanjang kariernya di ajang kompetisi teratas Liga Spanyol, LaLiga.

Seperti dilansir dari laman Sport, salah satu yang mungkin akan dipecahkan oleh pemain asal Argentina itu adalah catatan gol terbanyak saat tampil sebagai pemain pengganti.

Lionel Messi mencatatkan gol ke-27 sebagai pemain pengganti saat Barcelona mengalahkan Real Betis dalam lanjutan pekan pertandingan LaLiga 2020-2021 pada Minggu (7/2/2021) atau Senin dini hari WIB.

Turun dari Bangku Cadangan, Lionel Messi Justru Bikin Rekor Baru

Gol itu berperan penting mengantarkan Barcelona meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Real Betis, dalam lawatan ke Stadion Benito Villamarin.

Torehan tersebut membuat Messi tinggal berselisih satu gol dari rekor milik mantan pemain Atletico Madrid dan Barcelona, Julio Salinas.

Catatan gol milik Messi ketika masuk ke lapangan dari bangku cadangan juga telah menyamai pencapaian milik legenda Real Sociedad, Oscar de Paula.

Pun, Messi sudah melewati koleksi gol sebagai supersub milik sejumlah legenda LaLiga lain seperti Walter Pandiani (26 gol sebagai pemain pengganti) dan Manu Sarabia (22).

Rekor milik Julio Salinas tadi kemungkinan bisa dilewati oleh Messi sebelum ajang LaLiga musim 2020-2021 berakhir.

Pasalnya, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kemungkinan beberapa kali bakal menempatkan Messi sebagai pemain cadangan dalam sejumlah pertandingan liga di sisa musim ini.

Top Skor Liga Spanyol, Striker Sevilla Ganggu Persaingan Suarez-Messi

Hal itu menjadi bagian dari cara Koeman mengelola tenaga serta kebugaran pemainnya di tengah jadwal padat dalam sejumlah kompetisi.

Selain bertanding di pentas liga, musim ini Barcelona masih tampil dalam ajang lain seperti Piala Raja Spanyol dan Liga Champions.

Messi tercatat baru tampil sebanyak dua kali sebagai pemain pengganti bagi Barcelona dari total 19 kesempatan membela timnya di ajang liga musim ini.