Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Celta Vigo

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Celta Vigo

Terbaiknews - – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-22 LaLiga Spanyol 2020/2021 antara...

– Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-22 LaLiga Spanyol 2020/2021 antara Atletico Madrid vs Celta Vigo, Selasa (09/02/21) pukul 03:00 dini hari WIB.

Atletico Madrid selaku sang tuan rumah akan meneruskan perjuangannya mempertahankan posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 kala menjamu Celta Vigo di Wanda Metropolitano.

Atletico sendiri saat ini telah mengoleksi 50 poin, atau unggul tujuh poin dari Barcelona dan Real Madrid di posisi kedua dan ketiga. Namun, Los Rojiblancos masih memiliki tabungan dua laga dari rival sengitnya tersebut.

Pada pekan ke-22 LaLiga Spanyol kali ini, Atletico akan menjamu Celta Vigo yang duduk di papan tengah. Seperti dugaan, Los Rojiblancos akan diunggulkan di laga ini ketimbang tamunya tersebut.

Apalagi Atletico Madrid tengah dalam performa terbaiknya di mana dalam lima laga terakhirnya di LaLiga Spanyol tim besutan Diego Simeone meraih lima kemenangan. Hal ini berbanding terbalik dengan Celta Vigo.

Meski beberapa pemain pilarnya tengah cedera, Atletico tak tumpul begitu saja. Sebab, skuat Los Rojiblancos terbilang mumpuni baik di lini depan dan belakang.

Akan tetapi, Atletico wajib waspada dengan Celta Vigo. Meski tak pernah menang di lima laga terakhirnya di LaLiga, Los Celestes dikenal kerap merepotkan.

Lagipula, Celta Vigo juga memiliki kesempatan untuk berlaga di Eropa. Sehingga, meraih poin dalam lawatan ke Wanda Metropolitano pun menjadi misi wajib demi menjaga asa melangkah ke pentas kontinental.

Akankah Atletico Madrid terus menjaga tren positifnya di kancah LaLiga Spanyol? Atau malah Celta Vigo memberi kejutan dan menjegal sang pemuncak klasemen di kandangnya sendiri?

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel antara Atletico Madrid vs Celta Vigp, Selasa (09/02/21) pukul 03:00 dini hari WIB:

  • beIN Sport (Klik di sini)
  • Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

* tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

COVID-19 Detais Indonesia