Man United Vs West Ham - Kabar Terkini Pogba, Terancam Lama Absen

Man United Vs West Ham - Kabar Terkini Pogba, Terancam Lama Absen

Terbaiknews - - Pelatih Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaermengumumkan kondisi terkini skuadnya jelang...

- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengumumkan kondisi terkini skuadnya jelang pertandingan babak kelima Piala FA menghadapi West Ham United pada Selasa (9/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Solskjaer menyebut gelandang tengah, Paul Pogba, tidak akan terlibat dalam pertandingan tersebut disebabkan mengalami cedera paha dalam laga sebelumnya menghadapi Everton.

"Cedera itu akan membutuhkan waktu beberapa pekan untuk sembuh," ujar Solskjaer seperti dilansir dari BBC.

"Ia akan segera menjalani proses pemulihan bersama staf medis klub dan saya berharap dia bisa kembali bermain secepat mungkin," tuturnya.

Man United Sia-siakan Keunggulan 2 Gol, Kesalahan 11 Tahun Silam Terulang

Pogba sempat bermain selama 40 menit dalam laga di Stadion Old Trafford kontra Everton dalam lanjutan pekan pertandingan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kedudukan imbang 3-3 itu, posisinya lantas digantikan oleh gelandang asal Brasil, Fred.

Jika mengacu pada pernyataan Solskjaer, Pogba bisa melewatkan sejumlah agenda pertandingan lain selain duel dengan West Ham.

Mantan pemain Juventus itu bisa absen dalam agenda laga Premier League menghadapi West Bromwich Albion dan Newcastle United.

Selain itu, Pogba juga mungkin tidak akan tampil saat Man United ditantang Real Sociedad pada babak 32 besar Liga Europa.

Kepala Cavani, Senjata Paling Efektif Man United di Liga Inggris

"Pogba telah menjadi pemain penting untuk kami dan saya tidak ingin mengambil risiko lebih jauh terkait kondisinya," ujar Solskjaer.

Pemain 27 tahun itu sudah mencatat 28 penampilan membela Man United di berbagai ajang sepanjang musim ini.

Dari kesempatan tersebut, Pogba telah menyumbangkan empat gol dengan tiga di antaranya ia bukukan di ajang Premier League.