Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs West Brom

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs West Brom

Terbaiknews - – Berikut link live streaming pekan ke-23 Liga Inggris 2020/21 antara Tottenham Hotspur vs...

– Berikut link live streaming pekan ke-23 Liga Inggris 2020/21 antara Tottenham Hotspur vs West Brom pada Minggu (07/02/21) pukul 19:00 WIB.

Di atas kertas, laga ini seharusnya berjalan mudah bagi Tottenham Hotspur mengingat mereka berada di peringkat 8 klasemen sedangkan West Brom di zona degradasi tepatnya peringkat 19.

Masalahnya, The Lilywhites tengah dalam tren buruk dengan selalu kalah di tiga laga terakhir Liga Inggris. Kondisi ini diperparah dengan masih akan absennya Harry Kane, sementara Gareth Bale dan Carlos Vinicius yang dijajal sebagai penggantinya justru tampil melempem.

Sementara itu, pertahanan skuat asuhan Jose Mourinho pun terbilang keropos dengan gagal cleansheet di lima pertandingan terakhir di liga.

Di sisi lain, West Brom juga gagal menang di 3 laga terakhir (2 kalah, 1 imbang), dan kebobolan 9 kali. Dengan demikian, ini menjadi kesempatan emas bagi Jose Mourinho untuk membawa timnya ke jalur kemenangan. Namun, sang manajer harus bisa membangkitkan kembali semangat anak buahnya.

Selain itu, mereka wajib mengantisipasi semangat juang West Brom yang tentu tidak ingin makin terpuruk di zona degradasi. Bukan tidak mungkin, tim tamu bisa membuat kejutan dengan menundukkan Spurs seperti yang dilakukan Brighton beberapa hari lalu.

Apalagi, The Baggies juga baru saja mendapat suntikan tenaga berharga dengan kedatangan Ainsley Maitland-Niles yang dipinjam dari Arsenal di akhir bursa transfer Januari.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel Tottenham Hotspur vs West Brom pada Minggu (07/02/21) pukul 19:00 WIB:

  • Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

* tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan