Gundogan Enggan Sebut City Sudah Kunci Titel Juara Liga

Gundogan Enggan Sebut City Sudah Kunci Titel Juara Liga

Terbaiknews - Liga Primer Inggris musim ini merupakan salah satu yang paling kompetitif.
Liga Primer Inggris musim ini merupakan salah satu yang paling kompetitif.

, MANCHESTER -- Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan, enggan menganggap timnya sudah pasti meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Menurutnya, perjalanan the Citizens masih panjang.
City mengamankan jarak lima poin dengan rival sekota, Manchester United (MU) yang bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Kemenangan telak 4-1 kontra Liverpool, Senin (8/2) dini hari WIB membuat City kini mengantongi 50 poin, sedangkan Liverpool tertahan di urutan keempat dengan 40 poin.
City bisa semakin menjauh dari kejaran MU karena memiliki tabungan satu pertandingan sisa. Menanggapi hal ini, Gundogan ingin timnya tetap berusaha hingga akhir musim.
"Masih banyak pertandingan untuk dijalani. Kami harus tetap rendah hati dan mengambil segala tantangan karena Liga Primer sangat kompetitif," kata Gundogan seperti dilansir Tribalfootball, Senin (8/2).
Menurut gelandang asal Jerman tersebut, Liga Primer musim ini merupakan salah satu yang paling kompetitif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
"Kami sadar sedang dalam tren positif, tapi tidak ada jaminan. Untuk itu kami tidak boleh kehilangan poin dan harus berjuang sebaik mungkin," jelas Gundogan. "Setelah itu, barulah kami bisa menikmati musim (kompetisi) yang indah ini."

sumber : Antara

COVID-19 Detais Indonesia