Tak Tampak Dalam Latihan Bersama PSMS, Pemain Timnas U-19 Ini Kemana?

Tak Tampak Dalam Latihan Bersama PSMS, Pemain Timnas U-19 Ini Kemana?

Terbaiknews - - Pemain Timnas Indonesia U-19Sandi Arta Samosirtak tampak lagi dalam latihan bersama yang...

- Pemain Timnas Indonesia U-19, Sandi Arta Samosir, tak tampak lagi dalam latihan bersama yang digelar di markas PSMS Medan, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (08/02/21) petang.

Dikabarkan mantan pemain PSMS junior untuk Pro Elite Academy U-16 Liga 1 2018 ini telah kembali ke klub asalnya, tim muda Persija Jakarta.

Kabar tak tampaknya Sandi Samosir dibenarkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut sang pemain ikut latihan bersama di markas PSMS hanya untuk menjaga kondisi pasca usai training camp (TC) dengan Timnas U-19 dan sembari pulang ke kampung halaman.

"Kehadirannya di sini memang semata-mata untuk menjaga kondisi saja. Agar dia tetap bugar," kata Mulyadi, kepada awak media, Senin (08/02/21) malam.

Ketika disinggung peluang sang pemain gabung PSMS, Mulyadi enggan berkomentar banyak. Dirinya menghargai kontrak sang pemain yang saat ini masih terikat dengan Persija.

Sebab Mulyadi pernah bekerjasama dengan sang pemain saat fi tim PSMS Pro Elite Academy U-16 Liga 1 2018 silam. Kala itu Mulyadi sebagai manajer tim dan Sandi Samosir sebagai salah satu pemainnya.

"Dia masih terikat kontrak dengan Persija sampai Juni (2021). Namanya masih terikat kontrak. Kalau masih, ya kita harus hormati," pungkasnya.

Sebagai informasi, Sandi Samosir ikut latihan bersama dengan tim sepak bola PON Sumatra Utara (Sumut) dan para pemain PSMS musim lalu. Latihan yang dipimpin asisten pelatih PSMS musim lalu, Ansyari Lubis, yang juga menjabat sebagai pelatih kepala tim sepak bola PON Sumut.

Selain Sandi, latihan bersama itu juga turut diikuti pemain-pemain liga asal Sumut lainnya, termasuk rekan Sandi sesama di Timnas U-19 yakni David Maulana.

COVID-19 Detais Indonesia