Stefano Lilipaly Tak Hadiri Latihan Perdana Bali United, Begini Kata Teco

Stefano Lilipaly Tak Hadiri Latihan Perdana Bali United, Begini Kata Teco

Terbaiknews - - Kejutan datang dalam sesi latihan perdana Bali United di Lapangan Karya ManunggalSidakarya,...

- Kejutan datang dalam sesi latihan perdana Bali United di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (08/02/21) sore. Meski sedang berada di Bali, namun Stefano Lilipaly tidak ikut serta dalam latihan tersebut.
Stefano Lilipaly menjadi salah satu pemain yang kontraknya habis akhir tahun lalu. Hingga saat ini, Bali United belum merilis perpanjangan kontrak eks FC Utrecht tersebut.

Situasi ini berbeda dengan penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic. Bali United pun sudah merilis video tentang kontrak baru Spaso. Eks Bhayangkara FC itu menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

Banyak rumor beredar jika Lilipaly akan bermain di luar negeri. Hal ini terkait situasi sepak bola Indonesia yang belum juga menunjukkan tanda-tanda cerah.

Rumor ini semakin diperkuat dengan ketidakhadirannya dalam sesi latihan perdana. Padahal, Lilipaly bersama keluarganya tak pernah meninggalkan Bali sejak pandemi.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco enggan berkomentar banyak tentang ketidakhadiran Lilipaly dalam sesi latihan. Dia hanya mau berbicara tentang pemain yang ada di lapangan.
"Saya pikir lebih bagus saya tidak berkomentar banyak untuk pemain yang tidak ada di latihan. Dia atau pemain lain sudah kerja sama dengan kita tahun lalu. Kita sangat terima kasih buat kerja sama yang bagus. Kita saling menghormati," ucap Teco, Senin (08/02/21).
Lilipaly bukan satu-satunya pemain senior yang belum gabung. Fadil Sausu, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu hingga M Rahmat juga belum merapat.
Total ada 19 pemain yang ikut latihan perdana. Di antara pemain yang hadir, terdapat rekrutan anyar asal Brasil, Diego Assis Figueiredo.
"Ada beberapa pemain yang belum masuk. Masih ada urusan pribadi, tapi pelan-pelan pasti akan datang ke latihan," tutur Teco.

Bali United masih punya waktu panjang untuk berbenah sebelum tampil di Piala AFC 2021. Tiga grup zona Asia Tenggara baru akan digelar pada 22-28 Juni 2021 mendatang. Sementara turnamen pramusim yang diharapkan klub-klub Liga 1 belum ada kejelasan.

COVID-19 Detais Indonesia