Sinyal Beto Kembali ke Madura United, Sriwijaya FC Tidak Panik

Sinyal Beto Kembali ke Madura United, Sriwijaya FC Tidak Panik

Terbaiknews - - Striker andalan Sriwijaya FCAlberto Goncalvesberencana akan kembali memperkuat Madura United,...

- Striker andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, berencana akan kembali memperkuat Madura United, tim yang telah meminjamkannya keLaskar Wong Kitodi musim 2020.

Terkait hal itu, Manajemen Sriwijaya FC tampak masih tenang dan sama sekali tidak panik. Manajemen Sriwijaya FC tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan apapun, mengingatkick offLiga 2 sendiri masih belum jelas kapan bergulir.

Sampai sejauh ini, baik klub Liga 1 ataupun Liga 2, sama-sama masih menanti kejelasan kompetisi. Oleh karena itulah, manajemen Sriwijaya FC tidak mau terburu-buru dengan merespon beberapa rumor yang beredar.

“Sabar yah, kita masih menunggu kepastian dari Liga 2 dulu,” ucap Manajer anyar Sriwijaya FC Muhammad Fadli, Senin (08/02/21).

Kendati terkesan menunggu kejelasan Liga 2, Fadli menegaskan, jika manajemen Sriwijaya FC tentu berharap bomber asal Brasil itu tetap bertahan bersamaLaskar Wong Kito.

Tapi, manajemen sekali lagi menegaskan belum dapat melakukan tindakan konkrit mengingat liga sendiri masih abu-abu. Manajemen yakin, tak hanya Sriwijaya FC, klub lain pun juga berada dalam kondisi yang sama.

“Kami masih berusaha, tapi memang tidak bisa buru-buru, karena pemain bintang itu kan mahal. Manajemen perlu memikirkan semua hal,” ucapnya.

Untuk diketahui, Beto adalah pemain pinjaman Madura United di Sriwijaya FC. Peminjaman dilakukan karena kompetisi dari liga musim 2020 tidak jelas.

Namun, kompetisi Liga 2 berjalan tidak sesuai harapan. Kompetisi pun dihentikan dan kini telah dibubarkan dan bersiap menyambut musim baru 2021.

Kontrak Beto dengan opsi pinjaman dari Madura United pun telah berakhir pada Desember 2020. Tak hanya Beto, sebenarnya pemain lain juga telah berakhir kontrak.

Manajemen Sriwijaya FC pun telah mengumumkan mempertahankan Beto di musim 2021. Tapi, belum ada hitam di atas putih, sehingga berbagai kemungkinan bisa saja terjadi. Termasuk, kembalinya Beto ke Madura United, yang notabene-nya menjadi salah satu klub yang turun di Liga 1.

COVID-19 Detais Indonesia