Masuk Calon Pelatih Kepala PSMS, Begini Tanggapan Ansyari Lubis

Masuk Calon Pelatih Kepala PSMS, Begini Tanggapan Ansyari Lubis

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Nama Ansyari Lubis muncul sebagai calon kuat kandidat pelatih kepala PSMS Medan...

INDOSPORT.COM - Nama Ansyari Lubis muncul sebagai calon kuat kandidat pelatih kepala PSMS Medan untuk Liga 2 musim 2021.

Ansyari kini menjadi pelatih kepala sementara PSMS, dalam latihan bersama antara tim sepak bola PON Sumatra Utara (Sumut) dengan sejumlah pemain PSMS musim lalu, serta pemain-pemain liga asal Sumut. Latihan digelar di markas PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Nama Ansyari dikaitkan sebagai calon nahkoda klub berjuluk Ayam Kinantan itu karena pelatih kepala PSMS musim lalu, Gomes de Oliveira, telah berakhir kontraknya pada akhir tahun lalu.

Ketika disinggung perihal peluang tersebut, pelatih yang akrab disapa Uwak ini enggan berkomentar panjang. Ia berdalih saat ini dipercaya manajemen PSMS untuk membantu latihan bersama itu.

"Kalau itu saya no comment. No comment dulu," kata Ansyari saat dicecar awak media perihal peluang tersebut, Sabtu (6/2/21).

"Saat ini saya masih cuma bantu-bantu mereka (pemain) yang latihan. Intinya soal itu saya belum bisa kasih komentar," ujar pelathberlisensi A AFC ini juga menjabat sebagai pelatih kepala tim sepak bola PON Sumut tersebut.

Nama mantan pemain timnas yang pernah dilabeli sebagai pemain termahal era 1990-an ini muncul tak lepas karena adanya pendapat pribadi sang Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, beberapa waktu lalu.

"Soal pelatih, kami (manajemen) lebih dulu akan melapor ke penasihat dan pembina kita (Edy Rahmayadi dan Kodrat Shah). Tapi kalau saya pribadi, beliau jadi prioritas saya. Karena beliau punya komitmen bersama PSMS," kata Mulyadi.