Klasemen Serie A Italia Hari Ini: AC Milan Kudeta Inter Milan

Klasemen Serie A Italia Hari Ini: AC Milan Kudeta Inter Milan

Terbaiknews - - Berikut klasemen Serie A Italia hari iniSenin (8/02/2021) di mana AC Milan berhasil mengkudeta...

- Berikut klasemen Serie A Italia hari ini, Senin (8/02/2021) di mana AC Milan berhasil mengkudeta Inter Milan di puncak klasemen.

Kemenangan telak AC Milan atas Crotone dalam laga yang berlangsung mudah dengan skor akhir 4-0 berhasil membuat mereka mengkudeta Inter Milan.

Hasil positif yang didapatkan AC Milan membuat Inter Milan harus kembali turun dari puncak setelah sempat berada di sana usai meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Fiorentina kemarin Sabtu (6/02/2021).

AC Milan menjalani laga dengan mudah. Dua pemain mereka juga berhasil mencetak brace demi ambisi untuk menggusur Inter Milan di puncak klasemen.

Zlatan Ibrahimovic (30’, 64’) dan Ante Rebic (69’, 70’) berhasil menjadi pahlawan kemenangan AC Milan dalam laga mudah lanjutan Serie A Italia giornata ke-21.

Di posisi ke-3 ada Juventus yang masih terus mengincar momen untuk bisa melesat ke puncak dan meninggalkan AC Milan serta Inter Milan.

Sementara di posisi ke-4, AS Roma masih mengintai sembari berdoa jika ketiga klub di atas mereka lengah dan membuat mereka bisa saja menjadi kejutan dengan keluar sebagai kampiun Serie A Italia 2020/21 ini.

Berikut Klasemen Serie A Italia Hari Ini, Senin (8/02/2021):