Juventus Vs Inter Milan, Pirlo Abaikan Keunggulan Si Nyonya Tua

Juventus Vs Inter Milan, Pirlo Abaikan Keunggulan Si Nyonya Tua

Terbaiknews - - Juventus punya keunggulan atas Inter Milan jelang laga leg kedua Coppa Italia. Kendati demikian,...


- Juventus punya keunggulan atas Inter Milan jelang laga leg kedua Coppa Italia. Kendati demikian, Andrea Pirlo selaku juru taktik Juventusmeminta anak asuhnya untuk menganggap bahwa mereka tidak memiliki keunggulan.

Juventus akan menjamu Inter Milan dalam pertandingan leg kedua Coppa Italia 2020-2021.

Laga Juventus vs Inter Milan ini akan digelar di Stadion Allianz, Turin, Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau Rabu (10/1/2021) dini hari WIB.

Menjamu Inter Milan, Si Nyonya Tua, julukan Juventus, berada dalam posisi yang lebih menguntungkan.

Juventus Vs Inter Milan, Kesempatan Lukaku Akhiri Kutukan Si Nyonya Tua

Sebab, Cristiano Ronaldo dkk punya modal keunggulan agregat 2-1 berkat kemenangan di leg pertama di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan lebih dulu memimpin melalui gol Lautaro Martinez ketika laga baru berjalan sembilan menit. Namun, Juventus bisa membalikkan keadaan lewat sepasang gol Cristiano Ronaldo.

Berkat hasil kemenangan di leg pertama, Juventus hanya perlu meraih hasil seri untuk menyingkirkan Inter Milan di leg kedua.

Di sisi lain, Inter Milan harus mampu meraih kemenangan dengan margin skor lebih dari dua gol, jika ingin tampil di partai puncak Coppa Italia.

Jadwal Semifinal Coppa Italia, Juventus Vs Inter Milan

Kendati memiliki keunggulan atas Inter Milan, Andrea Pirlo tak mau Juventus terlalu memikirkan keunggulan yang sudah dimiliki.

Pirlo meminta anak asuhnya untukmenganggap bahwa mereka tidak memiliki keunggulan.