Hati-hati! Jalan di Tol Cipali Amblas, Polisi Berlakukan Contra Flow

Hati-hati! Jalan di Tol Cipali Amblas, Polisi Berlakukan Contra Flow

Terbaiknews - Ruas jalan Tol Cipali di Km 122.400 jalur B (Cikampek-Palimanan arah Jakarta) mengalami amblasSelasa (9/2). (Istimewa)

– Ruas jalan Tol Cipali di Km 122.400 jalur B (Cikampek-Palimanan arah Jakarta) mengalami amblas, Selasa (9/2). Hal ini karena hujan deras yang terjadi beberapa hari belakangan ini.

Akibat jalan amblas itu, ratusan kendaraan yang melintas di jalur tersebut terjebak kemacetan hingga 30 meter. Pihak kepolisian pun akhirnya melakukan kebijakan contra flow.

Petugas polisi Regional Traffic Management Centre (RTMC) Polda Jawa Barat memberlakukan contra flow sepanjang Km 126 sampai dengan Km 117 Tol Cipali. Bahu jalan Tol Cipali tersebut amblas sedalam dua meter di lajur satu.

Petugas RTMC Polda Jawa Barat, Dony mengatakan pihaknya sedang melaksanakan contra flow di Tol Cipali Km 122.400 arah Jakarta. Dony juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mengikuti arahan dari petugas kepolisian di titik lokasi Tol Amblas.

“Kami mengimbau agar pengguna tetap berhati-hati, mengikuti aturan dan arahan dari petugas di lapangan,” ujar Dony melalui akun resmi Instagram@rtmcpoldajabar.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pengelola tol Cipali terkait jalan amblas itu.

Saksikan video menarik berikut ini: