Jadikan Didi Kempot Hingga Ashraf Sinclair Candaan, Akun Meme Ini Dikecam

Jadikan Didi Kempot Hingga Ashraf Sinclair Candaan, Akun Meme Ini Dikecam

Terbaiknews - Akun meme @ripcobainn_ menuai kecaman dari warganet usai beberapa kali menjadikan artis meninggal...

Akun meme @ripcobainn_ menuai kecaman dari warganet usai beberapa kali menjadikan artis meninggal sebagai candaan. Yang terbaru, meninggalnya Didi Kempot bahkan tidak luput menjadi ulah iseng oknum tidak bertanggung jawab ini.

Salah satu warganet yang menyampaikan keluhannya terkait akun meme ini adalah pemilik akun @kamalbukankemal pada Selasa (5/5/2020) lalu.

Dalam cuitannya, warganet ini menyayangkan aksi akun meme yang kerap kali menjadikan berita artis meninggal sebagai candaan ini. Bersama dengan cuitannya, warganet ini juga mengunggah beberapa bukti cuitan akun meme tersebut.

Diketahui beberapa kabar artis meninggal yang dijadikan candaan oleh akun meme ini antara lain Didi Kempot, Agung Hercules, Ashraf Sinclair, hingga Julia Perez.

"Tren baru di kalangan anak muda nih, ngebercandain orang baru meninggal. Emang lu doang paling keren broh" tulis @kamalbukankemal.

Jadikan Didi Kempot Hingga Ashraf Sinclair Candaan, Akun Meme Ini Dikecam
Akun meme jadikan artis meninggal sebagai candaan. (twitter/kamalbukankemal)

Mendapat perhatian dari warganet, akun @kamalbukankemal lalu meminta bantuan warganet lainnya untuk melakukan report akun meme tersebut agar menghilang dan tidak lagi berulah.

"Lebih baik dibilang kaku dan nggak asik daripada ikut-ikutan hilang rasa kemanusiaan" balas warganet dengan akun @sekaarini.

"Tren kebelet viral yah gini, pengen saya tampol rasanya. Tapi kalau ditampol artinya tangan saya nyentuh dia. Nggak jadi ah, jijik" komentar pemilik akun @brewokans.

"Gila gila ni orang, asli nggak punya hati banget" ungkap akun Twitter @inesafitiyani_.

Jadikan Didi Kempot Hingga Ashraf Sinclair Candaan, Akun Meme Ini Dikecam
Akun meme jadikan artis meninggal sebagai candaan. (twitter/ripcobainn_)

"Udah aku report akun dia kak, jijik aku sama orang kaya gitu. Nggak punya empati, amit-amit laa orang-orang kaya gitu" tulis warganet pemilik akun Twitter @syafitri_l.

Walaupun cukup meresahkan warganet, hingga artikel ini dibuat, akun meme yang kerap menjadikan berita artis meninggal sebagai candaan ini masih aktif.

Beberapa cuitan akun ini bahkan berisi tantangan-tantangan bagi warganet yang berupaya untuk melakukan report akun meme ini.