Serial Terbaru Sonic Akan Tayang di Netflix 2022

Serial Terbaru Sonic Akan Tayang di Netflix 2022

Terbaiknews - Jakarta -NetflixÂakhirnya mengonfirmasi kehadiran serial terbaru Sonic yang akan tayang di...

, Jakarta -NetflixÂakhirnya mengonfirmasi kehadiran serial terbaru Sonic yang akan tayang di platformnya. Informasi ini sebenarnya sempat bocor tahun lalu, tetapi NetflixÂkedapatan telah menghapus cuitan mengenai hal itu.

Mengutip informasi dari Engadget, Rabu (3/2/2021), kini Netflix resmi mengumumkan kehadiran serial baru yang berjudul Sonic Prime ini. IaÂdijadwalkan tayang pada 2022.

Sonic Prime disebut akan memiliki 24 episode, tetapi belum diketahui apakah opsi kisah ini akan diperpanjang nantinya. Serial ini merupakan hasil kerja sama Netflix dengan Sega dan WildBrain.

Netflix menyebut Sonic Prime merupakan serial yang ditujukan bagi anak-anak, keluarga, dan penggemar lama Sonic. Karena itu, kisah dalam serial ini besar kemungkinan lebih ramah anak.

Serial ini akan dijalankan oleh Man of Action, kelompok yang dikenal menciptakan Ben 10, sekaligus kisah orisinal Big Hero 6 yang kemudian diadaptasi oleh Disney menjadi film.

Untuk sekarang, informasi soal kisah dari serial ini juga belum diungkap. Karena itu, menarik menunggu informasi lebih lanjut dari Netflix, terutama bagi kamu yang mejadi fans berat Sonic.Â