Garena Bakal Hadirkan Konten Bertema Attack on Titan di Free Fire

Garena Bakal Hadirkan Konten Bertema Attack on Titan di Free Fire

Terbaiknews - Jakarta -Free Fire kembali mengumumkan kehadiran konten kolaborasi terbarunya. Kali inigim...

, Jakarta -Free Fire kembali mengumumkan kehadiran konten kolaborasi terbarunya. Kali ini, gim battle royale itu kolaborasi denganÂAttack on Titan, manga terbitan Kodansha.Â

Kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan ini dapat dinikmati pemain mulai Maret 2021. Lewat kolaborasi ini, ada beragam item baru yang dihadirkan, mulai dari kostum hingga item ekslusif in-game.

"Serial Attack on Titan telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif, kami sangat bersemangat membawa ini ke dunia Free Fire," tutur Produser Free Fire di Garena, Harold Teo, dalam keterangan resmi, Kamis (4/2/2021).

Lebih lanjut Harold menuturkan, kerja sama Garena dan Attack on Titan dihadirkan untuk terus meningkatkan pengalaman bermain di Free Fire.

Ini bukan kali pertama Garena berkolaborasi dengan pihak ketiga untuk hadir di Free Fire. Sebelumnya, kolaborasi serupa dilakukan dengan serial Money Heist, One-Punch Man dan pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Salah satu konten yang akan didapat pemain lewat kolaborasi ini adalah kustom bertema divisi Survey Corps. Lalu ada pula kustom spesial Titan yang akan dihadirkan untuk para pemain.

Sejumlah item ekslusif seperti skin senjata dengan tema Attack on Titan juga dapat diperoleh para survivors, panggilan untuk pemain setia Free Fire.