Oppo Reno5 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Oppo Reno5 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Terbaiknews - - Setelah banyak rumor dan spekulasi beredar beberapa bulan terakhirOppo akhirnya merilis Reno5...

- Setelah banyak rumor dan spekulasi beredar beberapa bulan terakhir, Oppo akhirnya merilis Reno5 ke pasar Indonesia, Selasa (12/1/2021). Acara peluncurannya disiarkan melalui kanal YouTube dan kanal media sosial resmi Oppo Indonesia.

Berbeda dengan pendahulunya, Reno4 yang mengunggulkan sektor fotografi, Reno5 menawarkan fitur unggulan untuk pengalaman videografi.

Ada dua fitur video yang diunggulkan, yakni AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video.

AI Mixed Portrait adalah fitur video eksposur ganda yang diklaim hadir pertama kali di smartphone.

Kemudian fitur AI Highlight Video yang menggunakan deteksi cahaya untuk mengombinasikan algoritma Ultra Night Video dan Live HDR untuk meningkatkan kualitas video dalam lingkungan minim cahaya maupun latar dengan cahaya yang sangat terang.

"Oppo Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna," jelas Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan resmi kepada KompasTekno, Selasa.

Seperti lini Reno sebelumya, Oppo masih mempertahankan kerampingan bodi Reno5. Ponsel ini memiliki ketebalan 7,7 mm untuk warna Starry Black. Kemudian untuk warna Fantasy Silver, sedikit lebih tebal, yakni 7,8 mm.

Selain ramping, bobot Oppo Reno5 juga cukup ringan, kedua varian di atas sama-sama memiliki bobot 171 gram.

Spesifikasi Oppo Reno5

Oppo Reno5 memiliki layar AMOLED berbentang 6,4 inci dengan resolusi FHD Plus (2.400 x 1.800) dan rasio aspek 20:9. Layarnya didukung refresh rate 90 Hz dengan sampling rate 180 Hz.

COVID-19 Detais Indonesia