Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5G

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5G

Terbaiknews - Di dalam teknologi smartphoneada satu inovasi yang digadang-gadang akan mengubah segalanya....

Di dalam teknologi smartphone, ada satu inovasi yang digadang-gadang akan mengubah segalanya. Namanya adalah sinyal 5G. Kekuatan sinyal tersebut sangat besar sampai-sampai kamu bisa mengunduh film berukuran beberapa giga hanya dalam waktu beberapa menit.

Teknologi 5G belum dimiliki semua smartphone. Hanya beberapa seri tertentu saja yang mempunyainya mengingat 5G sendiri adalah hal baru. Tidak mengagetkan pula jika seri-seri tersebut merupakan seri premium dan menengah ke atas. Berikut ini adalah smartphone dengan koneksi 5G terbaik yang bisa kamu miliki saat ini.

1. Seri Samsung Galaxy S20

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5Gforbes.com

Samsung memang terkenal memberikan antena terbaik di tiap smartphone-nya. Di flagship terbarunya, 5G tersedia di semua varian dan dilengkapi dengan spesifikasi tinggi yang terbaik.

2. Samsung Galaxy Note 10 5G / 10+ 5G

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5Ggearopen.com

Alternatif terbaik dari S20 tidak lain adalah Note 10 5G. Adanya pena serta fitur lainnya membuat smartphone ini masih layak untuk dimiliki di 2020 ini.

3. LG V60 ThinQ

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5Gign.com

V50 ThinQ adalah pembawa inovasi 5G pertama untuk produk LG dan itu dilanjutkan di V60-nya. Ada pun pengembangan ke seri terbaru adalah baterai yang lebih besar hingga penggunaan prosesor Snapdragon 865.

4. OnePlus 7T Pro McLaren 5G

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5Gandroidpit.com

OnePlus 7T Pro McLaren 5G merupakan salah satu smartphone 5G terbaik di 2019 yang bisa bertahan hingga sekarang. Pengalaman penggunaan yang didapatkan dari smartphone ini terbaik karena didukung spesifikasi canggih di hardware-nya.

5. Huawei Mate 30 Pro 5G

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5Gwhatmobile.com.pk

Walaupun tidak memiliki layanan Google karena permasalahan pelarangan di Amerika beberapa waktu lalu, Mate 30 Pro tetap menyajikan sinyal 5G yang baik. Dengan kamera belakang yang sangat canggih, seharusnya kamu tidak akan memilih masalah mengunggah video atau gambar yang bagus berukuran besar ke internet.

6. OPPO Find X2 Pro

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5Gexpertreviews.co.uk

Smartphone ini bisa disandingkan dengan Galaxy S20 karena desain dan spesifikasi yang serupa. Tapi yang menjadikannya berbeda adalah baterai besarnya 4.260 mAh yang mampu diisi hingga 90 persen hanya dalam waktu 30 menit.

7. Seri Xiaomi Mi 10

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5Gt-voice.net

Snaprdragon 865 pada smartphone ini memungkinkan seri Mi 10 menggunakan koneksi 5G. Layaknya smartphone premium lainnya, garapan Xiaomi satu ini memberikan spesifikasi kelas atas bagi mereka yang memilikinya.

8. Realme X50 Pro 5G

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5Gxda-developers.com

Mungkin dari deretan smartphone 5G terbaik, X50 menjadi salah satu yang harganya masih lebih terjangkau ketimbang smartphone lain di daftar ini. Harganya bisa 50 persen lebih murah dari Samsung, tapi tentu saja itu tidak akan secanggih premium lainnya.

9. Nokia 8.3 5G

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5Gnokia.com

Nokia tidak ingin ketinggalan zaman. Di seri 8.3, mereka memberikan satu varian yang sekiranya bisa menggunakan koneksi 5G. Tidak secanggih lainnya, prosesor yang digunakan hanyalah Snapdragon 765G, namun itu membuat harganya bisa turun jauh.

10. Samsung Galaxy A90 5G

Internet Super Kencang, 10 Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5Gexpertreviews.co.uk

Samsung memberikan kesempatan untuk konsumen kelas menengah agar bisa menikmati koneksi 5G. Caranya adalah dengan menaruh inovasi tersebut di varian A90.

Jika kamu mau mendapatkan smartphone yang lebih murah lagi, mau tidak mau kamu harus menunggu beberapa waktu. Mengingat koneksi 5G sendiri masih jarang digunakan dan masih sedikit provider di Indonesia yang memberikan jasa ini, rasanya menunggu tidak akan menjadi masalah.