Media China Sebut Momota dan Jepang Come Back di Herman Open 2021

Media China Sebut Momota dan Jepang Come Back di Herman Open 2021

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Media China klaim pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia Kento Momota dan tim...

INDOSPORT.COM - Media China klaim pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia Kento Momota dan tim Jepang akan come back di kompetisi German Open 2021.

Kompetisi German Open 2021 diketahui akan mulai digelar pada 9 - 14 Maret dan akan menjadi salah satu turnamen yang menjadi kualifikasi dari Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah absen di serangkaian Asian Leg, media China, Aiyuke, menyebut bahwa Kento Momota dan rekan bulutangkisnya di tim Jepang akan bermain di kompetisi German Open 2021.

Sekadar informasi, Kento Momota terpaksa absen dari serangkaian kompetisi Asian Leg yang terdiri dari Yonex Thailand Open 2021, Toyota Thailand Open 2021, dan BWF World Tour Finals 2020 lantaran didiagnosa positif covid-19 saat berada di bandara.

Menurut media China, hal itu sudah dipastikan karena Kento Momota sudah lebih dari setahun tidak bermain bulutangkis, sehingga kompetisi German Open 2021 akan menjadi ajang yang bagus untuk melakukan come back.

Akibatnya, tidak hanya Kento Momota saja yang batal tampil di Asian Leg, tetapi keseluruhan tim bulutangkis Jepang pun memutuskan ditarik mundur untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,

Sementara Kento Momota dan pebulutangkis Jepang lainnya bakal segera come back di kompetisi German Open 2021, media China menyebut bahwa kemungkinan tim Negeri Tirai Bambu akan kembaliabsen dalam serangkaian kompetisi Eropa, baik Swiss Open, German Open dan All England.

Keputusan itu diambil lantaran All England 2021 tidak termasuk dalam hitungan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020, dan sudah dimasukkan pada ALl England 2020 lalu. Itulah mengapa kemungkinan besar tim bulutangkis China tidak akan ambil bagian.