Leo/Daniel Susul The Daddies ke Perempatfinal Thailand Open

Leo/Daniel Susul The Daddies ke Perempatfinal Thailand Open

Terbaiknews - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (PBSI)
Jakarta -

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memenangi laga melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Hasil itu membuat mereka melenggang ke perempatfinal Thailand Open 2021.

Leo/Daniel tampil di Impact Arena, Kamis (14/1/2021) sebagai nonunggulan. Namun laju mereka di BWF World Tour 1000 patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, mereka berhasil mengalahkan unggulan kelima, Fajar/Rian, yang juga seniornya di Pelatnas. Leo/Daniel yang tertinggal di game pertama, mampu bangkit dan mengimbangi permainan ganda enam dunia tersebut dalam laga ketat.

Mereka juga mampu memaksa terjadinya rubber game dan berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 16-21, 21-17, dan 22-20 dalam waktu 63 menit.

Atas hasil ini, Leo/Daniel berhak atas tiket delapan besar. Mereka menyusul seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang lebih dulu meraih kemenangan.

Di partai berikutnya, ganda peringkat 70 dunia itu akan menghadapi pemenang dari pertarungan Daniel Hess/Jones Raify Jansen dengan Marcus Ellis/Chris Langridge.

Selain dua pasang tersebut, Indonesia juga meloloskan empat wakil lainnya. Yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara Shesar Hiren Rusthavito gagal melangkah ke perempatfinal setelah dihentikan pemain Taiwan, Chou Tien Chen.

(mcy/aff)
thailand openyonex thailand openleo/danielfajar alfian/muhammad rian ardianto

COVID-19 Detais Indonesia