Kevin/Marcus Bakal Tampil di German Open, Netizen: The King is Back!

Kevin/Marcus Bakal Tampil di German Open, Netizen: The King is Back!

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari ranah bulutangkis. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal...

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari ranah bulutangkis. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal mengikuti ajang German Open 2021 pada Maret mendatang.

Tiga turnamen BWF World Tour bakal dilangsungkan sepanjang bulan Maret 2021. Dimulai dengan Swiss Open 2021 di Basel (2-7 Maret), German Open 2021 di Muelheim (9-14 Maret), dan All England Open 2021 di Birmingham (17-21 Maret).

PBSI telah mengumumkan daftar pebulu tangkis Indonesia yang akan tampil pada Swiss Open 2021 dan German Open 2021.

Berdasarkan pemberitaan PBSI, pasangan ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, akan turut berkompetisi di ajang Super 300 tersebut.

Bagi Minions, ini akan menjadi pertandingan pertama mereka setelah absen selama 12 bulan akibat pandemi virus corona.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon pada bulan Januari tidak bisa berkompetisi di dua ajang Thailand Open dan BWF World Tour Finals 2020 karena Kevin sempat terjangkit virus Covid-19.

Selain Marcus/Kevin, dua ganda putra senior, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Mihammad Rian Ardianto, pun kini masuk daftar skuad setelah ketiganya tak diturunkan di Swiss Open.

Akun twitter @badmintontalk yang biasa mengabarkan tentang bulutangkis, turut membahas comeback Kevin/Marcus lewat sebuah cuitannya yang mengundang beragam komentar netizen.

"The king is back," tulis pemilik akun @rizkykuswara

"Hore, pemanasan buat turnamen yang lebih besar ya Minion," tulis pemilik akun @ikafatm47520689

"Finally, jaga kesehatan, vin, koh," tulis pemilik akun @minyoongipedia

"Tinggal jaga kesehatan aja sampai tgl tanding nanti ya. Semoga lancar terus, bisa cepet menyesuaikan diri sama pertandingan," tulis pemilik akun @stefanyvonne