Kenakan Outfit Unik di Australian Open 2021, Serena Williams Jadi Sorotan

Kenakan Outfit Unik di Australian Open 2021, Serena Williams Jadi Sorotan

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Menangi laga perdana di kompetisi Grand Slam Australian Open 2021outfit unik yang...

INDOSPORT.COM - Menangi laga perdana di kompetisi Grand Slam Australian Open 2021, outfit unik yang dikenakan oleh petenis Amerika Serikat Serena Williams jadi sorotan.

Petenis Serena Williams langsung menang meyakinkan di putaran pertama Australian Open 2021 saat mengalahkan petenis Jerman Laura Siegemund dalam pertandingan dua set langsung dengan skor 6-1, 6-1 di Rod Laver Arena, Australia.

Tetapi ada yang unik dari kemenangan Serena Williams di kompetisi Grand Slam, karena semua mata tertuju pada outfit yang dikenakan wakil Amerika Serikat saat bertanding di putaran pertama Australian Open 2021.

Dilansir dari situs olahraga Yahoo Sport, petenis Serena Williams diketahui memakai outfit unik saat bertanding di putaran pertama Australian Open 2021, dimana pada outfitnya memiliki warna 'disko' dengan corak pink, merah dan hitam.

Tidak hanya dari segi warnanya saja yang menarik perhatian, tetapi bagaimana bentuk dari outfit itu. Diketahui outfit yang dikenakan oleh Serena Williams di putaran pertama Grand Slam Australian Open 2021 memiliki panjang yang berbeda di bagian kaki.

Dimana pada bagian kaki sebelah kanan sangat panjang, tetapi sebaliknya di kaki sebelah kiri yang pendek seperti celana pada umumnya. Outfit yang dikenakan oleh Serena Williams di Australian Open 2021 itu pun sukses menarik perhatian para warganet.

"Serena Williams OMG! Dia bermain di Australian Open sekarang!" ujar @4TheCulture____

"Serena Williams Outfit Nike Australian Open 2021= keluar dari grafik. Agak disko, agak jazzercise, semuanya menyenangkan," ujar @littlewelchie.

"Serena Williams, saya hanya bisa berteriak pakaiannya OMG!" kata @quaG27.

Petenis Amerika Serikat Serena Williams saat ini sedang berada dalam upaya untuk meraih gelar ke-24 Grand Slam-nya di kompetisi Australian Open 2021.