Jadwal Semifinal Bulutangkis Denmark Open 2020: Laga Bertabur Bintang

Jadwal Semifinal Bulutangkis Denmark Open 2020: Laga Bertabur Bintang

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal semifinal pertandingan bulutangkis Denmark Open 2020dimana...

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal semifinal pertandingan bulutangkis Denmark Open 2020, dimana beberapa nama tenar bakal menghadapi pertandingan sulit.

Tanpa terasa, perhelatan Denmark Open 2020 sudah mencapai semifinal. Dua rival Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga berhasil melaju ke babak tersebut.

Mereka adalah Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia dan Marcus Ellis/Chris Langridge dari Inggris. Ivanov/Sozonov sukses ke semifinal usai mengalahkan wakil tuan rumah, Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Sementara itu, Ellis/Langride juga mampu tembus semifinal setelah mempermalukan wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior popov, dengan skor 21-19 dan 21-17.

Di babak yang akan datang, Ivanov/Sozonov bakal melawan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris. Ellis/Langridge bakal menghadapi wakil Denmark, Joel Eipe/Rasmus Kjaer.

Nama tenar lain yang juga berhasil melaju ke babak ini adalah Carolina Marin, tunggal putri Spanyol. Ia akan melawan Yvonne Li, wakil dari Jerman.

Sementara itu, Kenta Nishimoto dari Jepang bakal menghadapi Rasmus Gemke dari Denmark. Pasangan Jepang lain, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, bakal melawan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Ada juga pertandingan seru yang bakal sayang untuk dilewatkan, yaitu laga Chou Tien Chen dari Chinese Taipei yang akan melawan Anders Antonsen dari Denmark.

Berikut jadwal pertandingan bulutangkis Denmark Open 2020 (WIB):

Sabtu (17/10/20):

15.00 - Semifinal Denmark Open 2020

COVID-19 Detais Indonesia