Hasil Pertandingan Yonex Thailand Open 2021: Siti/Ribka Kandas di Tangan Ganda Prancis

Hasil Pertandingan Yonex Thailand Open 2021: Siti/Ribka Kandas di Tangan Ganda Prancis

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan Yonex Thailand Open 2021 antara Siti...

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan Yonex Thailand Open 2021 antara Siti Fadia/Ribka Sugiarto vs Emilie Lefel/Anne Tran, Selasa (12/01/21) malam WIB.

Bertanding di Impact Arena, ganda putri Indonesia, Siti Fadia/Ribka Sugiarto tersingkir dari di Yonex Thailand Open 2021 usai dikalahkan oleh wakil Prancis, Emilie Lefel/Anne Tran dengan skor 17-21, dalam waktu 40 menit , Selasa (12/01/21).

Siti/Ribka mengawali pertandingan dengan keunggulan skor tipis dari Emilie/Anne. Meski sempat dikejar, namun mereka mencapai interval pertama dengan skor unggul 11-9.

Namun, usai jeda minum Emilie/Anne justu mampu membalik keadaan dengan memimpin skor. Meski Siti/Ribka sempat mampu memimpin, namun skornya kembali dikejar oleh rival.

Sampai akhirnya Emilie/Anne meninggalkan Siti/Ribka dengan selisih skor yang cukup jauh 18-15. Siti/Ribka sempat menambah satu angka, namun perlawanan rival tak bisa dibendung.

Memasuki match poin 20-17, Emilie/Anne tak ragu untuk menyudai permainan game satu dengan cepat untuk keunggulan skor 21-17.

Berlanjut pada game kedua, Siti/Ribka sepertinya bermain kurang percaya diri sehingga membuat mereka lebih dulu kecolongan poin dari Emilie/Anne. Sempat tertinggal dua poin, mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan 2-2.

Namun Emilie/Anne tetap mampu mengungguli Siti/Ribka dengan berkali-kali berhasil mengumpulkan poin. Siti/Ribka bahkan sampai tertahan di tiga angka dan tak mampu menambah hingga interval kedua mereka tertinggal 6-11.

Emilie/Anne masih memimpin pertandingan dengan skor 13-8 atas Siti/Ribka. Namun perlahan-lahan Siti/Ribka pun mulai mengejar sampai berhasil menyamakan kedudukan 15-15.

Sayangnya, Emilie/Anne masih tetap mampu unggul. Pasangan asal Prancis ini mencapai match poin 20-17, sebelum akhirnya menyudai game kedua dengan kemenangan 21-17.

Dengan hasil pertandingan ini, pasangan Siti/Ribka gagal melaju ke babak berikutnya di Yonex Thailand Open. Sementara Emilie/Anne akan menghadapi unggulan ketujuh dari Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak kedua.

Jongkolphan/Rawinda sendiri baru saja mengalahkan rekan senegaranyanya, Chasinee Korepap/Jhenicha Sudjaipraparat di babak pertama dengan skor 21-1621-11.

COVID-19 Detais Indonesia