Hasil Denmark Open 2020: Jagoan Jepang Buat Denmark Gigit Jari

Hasil Denmark Open 2020: Jagoan Jepang Buat Denmark Gigit Jari

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota memastikan tiket ke final Denmark Open 2020...

INDOSPORT.COM - Pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota memastikan tiket ke final Denmark Open 2020 usai mengalahkan pasangan Christine Busch/Amalie Schulz pada Sabtu (17/10/20) di Odense Sports Park, Denmark.

Pasangan muda Denmark, Christine/Amalie sejatinya tidak tampil buruk-buruk amat di game pertama. Mereka bahkan berhasil membuat pasangan Jepang terikut pada permainan mereka.

Bahkan di interval game pertama, pasangan Christine/Amalie sukses unggul jauh dari Yuki/Sayaka dengan skor 11-6. Selepas interval pun wakil Denmark masih menguasai jalannya pertandingan dan melesat jauh meninggalkan wakil Jepang.

Namun keuletan pasangan peringkat 2 dunia akhirnya membuat mereka secara perlahan bangkit mengejar ketertinggalan atas wakil tuan rumah. Terbukti, Yuki/Sayaka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 17-17 atas pasangan Christine/Amalie.

Selepas itu giliran pasangan Jepang yang mengambil alih jalannya pertandingan dan menyudahi game pertama semifinal Denmark Open 2020 dengan skor 21-18 atas pasangan Christine/Amalie.

Di game kedua, tidak ada ampun lagi bagi pasangan Denmark karena wakil Jepang kali ini tidak main-main. Apa yang terjadi di game pertama berhasil dibayar dengan tuntas oleh pasangan Yuki/Sayaka di game kedua.

Pasagan Jepang berhasil menutup interval game kedua dengan keunggulan 11-3 atas pasangan Christine/Amalie. Usai interval, duet Yuki/Sayaka masih berhasil mempertahankan performanya dan akhirnya menyudahi perlawanan wakil tuan rumah dengan skor 21-6.

Dengan kemenangan di semifinal Denmark Open 2020, pasangan Yuki/Sayaka memastikan Denmark tak akan menjadi juara umum karena tersingkirnya pasangan Christine/Amalie mengartikan tidak ada lagi wakil tuan rumah di ganda putri.

Pada babak final Denmark Open 2020, pasangan Yuki/Sayaka akan berhadapan dengan pasangan Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva atau Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

COVID-19 Detais Indonesia