Kabar Bahagia! Pembalap MotoGP Maverick Vinales Lepas Masa Lajang

Kabar Bahagia! Pembalap MotoGP Maverick Vinales Lepas Masa Lajang

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari dunia MotoGPdi mana pembalap tim pabrikan Yamaha,...

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari dunia MotoGP, di mana pembalap tim pabrikan Yamaha, Maverick Vinales resmi melepas masa lajangnya.

Kabar ini mencuat setelah Maverick Vinales mengunggah sebuah potret, di mana jari manis di tangan kirinya terlihat dilingkari sebuah cincin emas yang mengkilap.

Ungguhan tersebut pun sempat membuat heboh para penggemarnya, dan bertanya-tanya apakah rider berjuluk Top Gun tersebut sudah resmi melepas masa lajangnya.

Namun pertanyaan dari sejumlah pihak akhirnya terungkap, usai Sky Sport Italia mengonfrimasi kabar bahwa Maverick Vinales telah resmi menikah.

View this post on Instagram

A post shared by Sky Sport MotoGP (@skysportmotogp)

“Maverick Vinales telah menikah beberapa minggu lalu, anda bisa melihatnya melalui InstaStoryyang diunggah diInstagram-nya,di mana ia memamerkan cincin tersebut,” tulis media Italia tersebut.

“ menikah dengan Raquel, seorang gadis dari Girona, kampung halaman Maverick Vinales. Acara pernikahan berlangsung sederhana dan tertutup karena Covid-19. Setidaknya hingga diunggah di Instagram, menjadi cara bagi Vinales untuk mengekspresikan kebahagiaannya,” tambah keterangan tersebut.

Hingga saat ini belum ada konfrimasi apapun dari pihak Maverick Vinales dan kerabat. Bahkan identitas Raquel pun masih tertutup rapat serta tak terendus oleh media.

Sebelumnya pembalap Yamaha tersebut sempat menjalin asmara dengan seorang atlet bernama Cristina Llovera dan crosser ternama Kiara Fontanesi, namun kisah percintaan tersebut tak bertahan lama dan Maverick Vinales pun akhirnya menikah dengan Raquel.