All New Honda PCX 160 Resmi Meluncur, Simak Ubahan dan Harganya

All New Honda PCX 160 Resmi Meluncur, Simak Ubahan dan Harganya

Terbaiknews - Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi menghadirkan all newHonda PCX. Skutik premium...

, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi menghadirkan all newHonda PCX. Skutik premium ini menjadi model terbaru kedua AHM yang diluncurkan di awal 2021.

All new Honda PCX mengalami penyegaran secara signifikan. Tidak hanya fokus pada ubahan tampilan, sasis dan sektor mesin pun turut mengalami perubahan.

"All new Honda PCX telah berevolusi dalam segi performa, kenyamanan, dan desain. Kami percaya Anda semua dapat menyenangi kualitas terbaik dari skutik premium ini," terang Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda saat peluncuran all new Honda PCX secara virtual, Jumat (5/2/2021).

Untuk diketahui, all new Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menyeburkan daya 15,8 Tk @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Model anyar ini juga menggunakan rangka baru. Dengan sasis baru ini, all newÂHonda PCX diklaim mampu memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari mesin yang digunakan.

Dengan struktur yang lebih sederhana tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter.

Kapasitas tangki bahan bakar all new Honda PCX pun semakin besar dari model sebelumnya, menjadi 8,1 liter.

Â