PT Pamapersada Nusantara sumbang 84 hewan kurban

PT Pamapersada Nusantara sumbang 84 hewan kurban

Terbaiknews - Tanjung (ANTARA) - Dalam mengisi Idul Adha di era pendemi ini PT Pamapersada Nusantara (PAMA)...

Tanjung (ANTARA) - Dalam mengisi Idul Adha di era pendemi ini PT Pamapersada Nusantara (PAMA) distrik Adaro, menyumbang 84 hewan kurban berupa sapi 28 ekor dan kambing 56 ekor.
Hewan kurban diberikan kepada warga desa di ring1 atau sekitar operasional perusahaan PT Pama masing - masing pondok pesantren , panti asuhan di Kabupaten Tabalong, Balangan dan Barito Timur.
Berbeda dengan tahun sebelumnya karena pandemi COVID - 19 maka distribusi hewan kurban langsung ke desa maupun ponpes penerima bantuan.
"Bantuan hewan kurban ini bentuk kepedulian dan kebersamaan dari manajemen, karyawan, serikat pekerja, baitul mall amanah PAMA /BMAP dan Mitra Kerja PT. Pamapersada," jelas Manager CSR PT PAMA site Adaro Ono Karno.
Lebih lanjut Ono Karno mengatakan bantuan hewan kurban diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya sehingga dapat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H.
"Kami juga mohon doanya untuk yang berqurban dan kelancaran kegiatan PAMA," ungkap Ono.

PT Pamapersada Nusantara sumbang 84 hewan kurban
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
Penyerahan hewan qurban didistribusikan oleh perwakilan manajemen PAMA Handoko dan Riffi dari BMAP yang di terima kades atau pimpinan ponpes setempat.
Handoko mengatakan hari Raya Idul Adha tahun ini mengambil tema "Komitmen untuk berbagi di masa Pendemi".
"Alhamdulillah perolehan hewan kurban tahun ini meningkat dari tahun lalu semoga dapat dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya termasuk fakir miskin dhuafa dan yang terdampak COVID - 19," jelas Handoko.
Sementara itu Kades Maburai Edi Rahmanto menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan hewan kurban yang dari jajaran PT Pamapersada termasuk seluruh karyawan dan mitranya.
"Terima kasih atas bantuan PT Pama dan kami doakan keselamatan dalam bekerja dilancarkan kegiatannya dan kesuksesan dunia dan akherat," kata Edi.

COVID-19 Detais Indonesia