Pjs Wali Kota sidak dua kantor kelurahan

Pjs Wali Kota sidak dua kantor kelurahan

Terbaiknews - Banjarbaru (ANTARA) - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu melakukan...

Banjarbaru (ANTARA) - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu melakukan inspeksi mendadak dengan mengunjungi dua kantor yakni Kelurahan Landasan Ulin Timur dan Landasan Ulin Selatan.
Kunjungan dadakan dilakukan pejabat sementara itu, Senin untuk melihat langsung kedisiplinan para pegawai pada dua kantor pemerintahan yang menjadi ujung tombak pelayanan publik bagi masyarakat.
Diketahui, kunjungan itu dilakukan sebelum Pjs wali kota menuju Kota Banjarmasin untuk mengikuti upacara peringatan HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia yang dilaksanakan di Mahligai Pancasila Banjarmasin.
"Saya ingin melihat langsung disiplin pegawai saat masuk kantor karena mereka ujung tombak pelayanan pemerintahan sehingga harus masuk kerja tepat waktu sehingga maksimal melayani," ujarnya.
Ia mengatakan, selain kedisiplinan, pegawai juga harus selalu menjaga kebersihan dan kerapian kantor, dan selalu menerapkan standar protokol kesehatan mencegah penyebaran dan penularan COVID-19.
"Jalankan protokol kesehatan mulai dari pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak karena hal itu efektif mencegah penyebaran dan penularan COVID-19," kata Direktur Polisi Pamong Praja Kemendagri itu.