HUT ke-75 TNI secara virtual, Wabup HSS harapkan sinergitas terus berjalan

HUT ke-75 TNI secara virtual, Wabup HSS harapkan sinergitas terus berjalan

Terbaiknews - Kandangan (ANTARA) - Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyadbersama unsur...

Kandangan (ANTARA) - Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyadbersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) HSSmengikuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI secara virtual, bertempat di Aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1003 Kandangan.
Ia mengatakan,sinergi antara pemerintah daerah dan jajaran TNI akan terus berjalan, khusus dalam pembangunan di HSS dalam rangka mewujudkan visi misi Kabupaten HSS yang Cerdas,Inovatif, Teknologi dan Agamis(Cinta).
Operasi yustisi protokol kesehatan, 20 orang pelanggar terjaring
"Dalam kesempatan yang baik ini izinkan juga kami atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah dan masyarakat HSSmengucapakan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-75," katanya, Senin (5/10).
DandimKandangan, Letkol ArmDedySoehartono, mengatakan sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini "Sinergi untuk bangsa", agar TNI dalam hal ini diwakili Kodim Kandangan bisa menjalani kerjasama lebih erat lagi, dari yang sekarang sudah terjalin sehingga semua tetap bisa berpartisipasi demi kemajuan Kabupaten HSS.

TNI memperingati HUT ke-75 tak seperti peringatan di tahun-tahun sebelumnya yang digelar meriah di lokasi terbuka dengan mengundang warga, kali ini peringatan digelar secara virtual dari Istana Negara, mengingat situasi pandemi COVID-19.
Dialog publik Ansor HSS untuk bela negara cegah paham komunis, radikal dan teroris
Upacara HUT TNI ke-75 dari istana negara dipimpin langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebagai inspektur upacara, serta upacara disiarkan live di akun media sosial sekretariat negara.
Turut hadir mengikuti secara virtual,Kapolres HSS AKBP Siswoyo, Kepala Kejaksaan Negeri HSS Agus Rujito, Kepala Pengadilan Negeri HSS Dian Erdianto, dan Jajaran Perwira Kodim Kandangan.