Dewi Kasih SHM kampanyekan paslon No 1

Dewi Kasih SHM kampanyekan paslon No 1

Terbaiknews - Batulicin (ANTARA) - Dewi Kasih atau istri dari Syafruddin H. Maming (SHM)mengajak warga "Bumi...

Batulicin (ANTARA) - Dewi Kasih atau istri dari Syafruddin H. Maming (SHM), mengajak warga "Bumi Bersujud" untuk ikut mendukung dan mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada Pilkada 2020 dengan memilih Paslon No urut 1.
Pencalonan Syafruddin H. Maming mendapat dukungan penuh dari Dewi Kasih. Buktinya, ia turun menyapa warga Desa Sungai Danau dan desa Makmur Mulia Kecamatan Satui.
Kegiatannya tersebut tak lain adalah untuk memenuhi undangan warga serta bersilaturahmi. Karena warga ingin mengenal lebih dekat sosok seorang istri calon Bupati Tanbu dari Palon No 1 yakni Syafruddin H. Maming atau kakak kandung Mardani. H. Maming.
Ada tiga rumah warga yang dikunjungi Dewi bersama Anggota DPRD Tanbu Fraksi PDIP, Sahrifin dan Hj Ernawati (dapil III Satui-Angsana). Dan dalam lawatannya tersebut disambut hangat hangat oleh tuan rumah dan antusias warga sekitar.
Pada kesempatan itu, ia mengkampanyekan pencalonan suaminya bersama M. Alpiya Rakhman pada Pilbup Tanbu 2020 ini dengan nomor urut 1.
"Jangan lupa pada 9 Desember nanti mari kita berbondong bondong datang ke TPS terdekat, ajak kerabatnya untuk menggunakan hak pilih karena suara pian (anda) sangat menentukan untuk kemajuan Tanbu ke depannya," kata Dewi, di Barulicin Selasa.
Dewi Kasih pun dengan ramah mempersilakan warga bertamu atau berkunjung di kediamannya jika ada warga yang hendak datang kerumahnya.
"Mampir saja, pintu rumah saya selalu terbuka untuk semua orang, dan saya sangat bahagia sudah bisa datang kemari untuk berkomonikasi secara langsung," pungkasnya.