"All Bikers" dukung SHM-MAR jadi Bupati Tanah Bumbu

Terbaiknews - Batulicin (ANTARA) - Komunitas sepeda motor "All Bikers" mendukung atas pencalonan Syafruddin H....

Batulicin (ANTARA) - Komunitas sepeda motor "All Bikers" mendukung atas pencalonan Syafruddin H. Maming (SHM)-M Alpiya Rahman (MAR) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.
Baru-baru tadi, sekitar 200 orang bikers yang tergabung dalam sejumlah klub komunitas sepeda motor di Kabupaten Tanbu menyampaikan komitmen mendukung duet usungan PDIP, PPP, Partai Gerindra dan PDIP dan dukungan parpol non parlemen, yakni PKPI dan Partai Gelora Indonesia.
Penyampaian dukungan yang berlangsung di Pantai Angsana ini terasa spesial. Pasalnya, bertepatan dengan ulang tahun ke-34 M Alpiya Rakhman.
Adapun ketua club all Bikers yang hadir saat silaturahmi ini antara lain Club Joker Batulicin, Joker Angsana, Joker Satui, YNCI Sungai danau, YRC Sungai Danau, YNCI Batulicin, Combo, KUR Batulicin, CMCB Angsana, CMCM Batulicin, serta Cicida.
Syamsi Noor, perwakilan club motor Yamaha N-max Indonesia Chapter asal Satui, di Batulicin Selasa mengatakan, dirinya sangat menginginkan kebali memiliki kepala daerah yang berpengalaman, energik dan masih muda, sehingga dari kriteria tersebut, SHM dan MAR yang pantas dan paling cocok untuk mereka dukung.
"100 persen kami siap mendukung dan memenangkan paslon no 01 dan mendukung suksesnya Pilkada Tanbu 2020," Ucap Syamsi Noor yang kerap aktif di beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Satui.
Menurut dia, SHM-MAR merupakan sosok yang peduli dengan dunia bikers. Bahkan selama ini sudah banyak mendukung kegiatan komunitas sepeda.
"Kami akan melibatkan komunitas bikers lainnya dalam kegiatan sosial serta kegiatan lainnya untuk mendukung MHM-MAR," ujarnya.
Syamsi Noor melanjutkan, selama ini bikers selalu di pandang sebelah mata keberadaannya. Padahal bikers memiliki potensi sebagai marketing pariwisata Tanbu dan bisa mengkampanyekan safety riding (berkendara dengan aman) untuk masyarakat Tanbu.
Sementara, M Alpiya Rakhman menyampaikan ucapak terimakasih kepada rekan-rekan club motor All Bikers Tanbu yang sudah berkomitmen mendukung pencalonan bersama kakak Mardani H Maming menuju kursi bupati dan wakil bupati Tanbu.
"Kami sangat yakin apabila kita bersama-sama berjuang, maka kita pasti menang. Bersama rakyat kita menang," pungkas MAR.