Kebakaran Lahan di Lahan di Area Bandara El Tari Kupang

Kebakaran Lahan di Lahan di Area Bandara El Tari Kupang

Terbaiknews - POS-KUPANG.COM | KUPANG - Peristiwa kebakaran lahan terjadi di dalam kawasan Bandara Udara El Tari...

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Peristiwa kebakaran lahan terjadi di dalam kawasan Bandara Udara El Tari Kupang. Tidak diketahui penyebab pasti dari peristiwa ini.

Disaksikan POS-KUPANG. COM, Kamis 25/06/2020, nyala api terlihat tersebar di beberapa titik.

Asap menyebar hingga ke badan jl. Adi Sucipto dan ke rumah warga. Lidah-lidah api menjalar di antara rerumputan dan pohon-pohon yang tumbuh di sekitar di area tersebut.

Sesekali terlihat api membumbung tinggi ke udara karena diterpa angin kencang. Bunyi gemeretak kayu dan rerumputan dilalap api, terdengar hingga ke jalan raya.

Sebuah mobil pemadam kebakaran berwarna kuning nampak sibuk memadamkan api. Mobil tersebut terlihat kewalahan memadamkan api yang terus menyebar cepat karena ditiup angin kencang.

Nampak kendaraan yang melintas di jalan tersebut menurunkan kecepatannya. Sesaat beberapa pengendara kendaraan menghentikan kendaraan melihat peristiwa tersebut itu, kemudian berlalu begitu saja tanpa memperdulikan kondisi tersebut.

Pesawat terlihat lalu-lalang, datang dan pergi pada lintasan penerbangan yang tidak jauh dari lokasi kebakaran lahan tersebut. Beberapa warga nampak menyaksikan kebakaran lahan tersebut dari luar pagar besi yang mengelilingi area bandara El Tari. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Oncy Rebon)

COVID-19 Detais Indonesia