Isi Lengkap Pesan Risma Pamit ke Warga Surabaya, Siap Maju Pilgub DKI Jakarta?

Isi Lengkap Pesan Risma Pamit ke Warga Surabaya, Siap Maju Pilgub DKI Jakarta?

Terbaiknews - POS-KUPANG.COM- Tahun 2020 menjadi tahun terakhirTri Rismaharini sebagai Wali Kota. Ia pun pamit...

POS-KUPANG.COM- Tahun 2020 menjadi tahun terakhirTri Rismaharini sebagai Wali Kota. Ia pun pamit karena telah dua periode memimpin Ibukota Jawa Timur tersebut.

Hal itu disampaikan Risma pada Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 727 2020. Saat itu Risma menyampaikan harapan dirinya bagi kota pahlawan.

Wali Kota Risma seperti pamitan ke warga Kota Surabaya yang disampaikan secara daring melalui media sosial (Medsos) milik Pemkot Surabaya.

Risma memiliki mimpi besar supaya anak Surabaya dapat terus meningkatkan prestasi.

"Saya percaya bahwa seluruh anak-anak Surabaya, warga Surabaya punya potensi," kata Risma saat berbicara secara live di sosmed resmi Pemkot, Minggu (31/5/2020).

Risma ingin warganya dapat bersaing hingga tingkat internasional. Sebab, potensi yang dimiliki arek-arek Suroboyo sangat mumpuni untuk itu.

Risma menyontohkan, dirinya saat sempat menjadi pembicara di forum internasional PBB beberapa waktu lalu.

Dia mengaku tak menyangka sebagai Wali Kota bakal berbicara di depan kepala negara di dunia. Semua itu disebutnya berkat dukungan dari warga Surabaya.

Menurut Risma, sesuatu yang sulit bukan berarti tidak bisa. Selama ada tekad dan semangat, kaum muda Surabaya khususnya, dapat berprestasi hingga tingkat internasional.

"Saya sangat percaya sekali," ungkap Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu.

COVID-19 Detais Indonesia