2 Pria Misterius Kabur Setelah Kubur Mayat Bayi, Ini Kronologinya

2 Pria Misterius Kabur Setelah Kubur Mayat Bayi, Ini Kronologinya

Terbaiknews - KOMPAS.com - Dua pria misterius kabur setelah mengubur mayat bayi di Desa MuraKecamatan Brang Ene,...

KOMPAS.com - Dua pria misterius kabur setelah mengubur mayat bayi di Desa Mura, Kecamatan Brang Ene, Sumbawa Barat pada Kamis (15/10/2020).

Penemuan mayat bayi yang terkubur tersebut berawal saat seorang warga melihat dua pria menggali tanah di dekat pekarangannya saat malam hari.

Setelah menggali tanah selama 10 menit dengan cangkul, kedua pria tersebut meninggalkan lokasi.

Angka Kematian Ibu dan Bayi di Brebes Capai 587 Kasus

Dua jam kemudian, dua pria tersebut kembali ke lokasi penggaliaan dan terlihat menyembunyikan sesuatu di dalam baju bagian belakang.

Menurut Paur Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar, dari keterangan saksi, dua pria tersebut hanya lima menit di lokasi. Setelah itu pria misterius itu meninggalkan lokasi.

"Keduanya terlihat menggali tanah dengan menggunakan cangkul, dan sekitar 10 menit kemudian kedua laki-laki tersebut meninggalkan TKP," kata Yadi dalam keterangan tertulis, Jumat (16/10/2020).

Belum Ada Bukti Penularan Covid-19 dari Ibu Hamil pada Bayi yang Dikandungnya

"Laki-laki yang satu terlihat membawa sesuatu yang disembunyikan di dalam baju bagian belakang. Lima menit kemudian kedua orang tersebut meninggalkan TKP dengan menggunakan sepeda motor," kata Yadi.

Karena curiga, saksi bersama rekannya mendatangi lokasi melihat bekas tanah gali yang sudah ditutup.

Mereka pun menggali dan terlihat plastik warnah putih. Keduanya terkejut saat mengetahui ada mayat bayi yang tertutup kain.

Saksi dan rekannya kemudian melapor ke kepala dusun setempat. Saat ini polisi setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Idham Khalid | Editor: David Oliver Purba)

COVID-19 Detais Indonesia