Real Madrid Rilis Jersey Musim 2020/2021

Real Madrid Rilis Jersey Musim 2020/2021

Terbaiknews - KOMPAS.com -Adidas merilis jersey kandang dan tandang Real Madrid untuk musim 2020/2021. Meski...

KOMPAS.com -Adidas merilis jersey kandang dan tandang Real Madrid untuk musim 2020/2021. Meski mengusung desain minimalis, namun jersey baru Real Madrid menekankan keunikan dari klub sepak bola asal Spanyol itu yang haus akan kemenangan.

Dilansir dari situs Adidas, desain baru jersey Los Blancos terinspirasi dari mentalitas mereka dalam menghadapi tekanan dan tantangan. Adidas mengambil warna putih ikonik Real Madrid untuk jersey kandang dan merah muda vibrant untuk jersey tandang.

Jersey kandang memiliki aksen garis tiga pada bagian samping, terinspirasi jersey tandang 2014-2015.

Jika dilihat lebih dekat, jersey Real memiliki grafis halus jersey yang menjaga desainnya tetap minimalis. Meski begitu, kedua jersey tetap memiliki estetika tinggi.

Grafik halus dan kontras yang digunakan merinci referensi budaya seni kontemporer dari Madrid, ibukota yang penuh semarak. Real Madrid, Merek Paling Moncer Sedunia

Sementara jersey tandang memiliki kerah model v-neck dengan aksen biru gelap berpadu dengan warna merah muda. Warna itu terinspirasi dari cahaya kota di malam hari, ketika ikon kota tersebut, Plaza De Cibeles, sedang dalam momen paling cantik.

Bagi para penggemar, jersey ini bukan sekadar seragam melainkan simbol dari keinginan menggebu klub untuk melanjutkan kemenangan.

Real Madrid Rilis Jersey Musim 2020/2021Dok. adidas Jersey Real Madrid 2020/2021.

"Real Madrid adalah tim unik dengan sejarah yang unik. Kami ingin menjaga desain jersey tetap tegas namun sederhana, merefleksikan harapan yang datang lewat logo klub di dada, dan itu adalah untuk menang dengan segala cara," kata desainer sepak bola adidas, Marco Ommicioli.

"Jersey ini memang hanya kain seberat 140 gram, namun harapan yang diemban jauh lebih besar. Tekanan untuk menang dan tekanan untuk mencetak sejarah di depan para penggemar. Tekanan ini mengubah para pemain hebat kami menjadi lebih hebat dan menjadi ikon global, seperti desain dari jersey ikonik ini."

Usai Juara Liga Spanyol, Real Madrid Bertekad Singkirkan Man City dari Liga Champions

Tim wanita

Peluncuran jersey ini juga menandai salah satu momen paling istimewa dalam sejarah Real Madrid, di mana klub secara resmi mengumumkan tim wanita mereka.

COVID-19 Detais Indonesia